Dicari Polisi, Ini Tampang dan Nama Terduga Pelaku Persekusi Anggota Banser

  • Whatsapp
Terduga Pelaku Persekusi Banser yang viral di media sosial.

INDOPOLITIKA.COM – Pelaku yang diduga melakukan persekusi terhadap dua anggota Banset NU, yang viral di medis sosial kemarin resmi dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan dan saat ini sedang dicari pihak berwajib.

Berdasarkan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Polsek Kebayoran Lama yang diduga merupakan pelaku, diketahui dia merupakan karyawan swasta bernama Hendra Apriyanto kelahiran Jakarta 1989. Saat ini, pelaku berdasarkan alamat KTP nya tinggal di Jalan Pondok Pinang II, RT 002/002, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Baca Juga:

Menurut Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Bastoni Purnama, pihaknya saat ini tengah memburu pelaku tersebut. Dan kemungkinan kini melarikan diri seusai videonya viral di media sosial. “Tersangka sudah kami ketahui wajahnya, alamatnya kemudian inisialnya. Sementara kami mencari tersangka untuk diambil keterangannya,” kata Bastoni di Mapolres Jakarta Selatan.

“Sampai saat ini ada 4 orang saksi yang sudah diperiksa, kemudian juga, kami melakukan olah TKP untuk mencari alat bukti yang lain, juga minta saksi ahli terkait dengan ITE maupun ahli bahasa terkait dengan kata yang bersifat ancaman dan mengarah ke persekusi,” jelasnya.

Dijelaskan Bastoni, awalnya dua anggota Banser Depok itu mengendarai sepeda motor menuju Depok, dan saat itu diketahui dibuntuti pelaku yang kemudian memepet kedua korban. “Kemudian di TKP, anggota Banser tersebut sempat dipepet dan juga dicaci memakai kata-kata yang agak keras, sehingga korban merasa terancam dan terintimidasi,” jelasnya.

Suarat laporan Polisi terhadap Terduga Pelaku Persekusi dua anggota Banser.

Setelah menepi, pelaku yang diketahui berinisial H tersebut melayangkan kata-kata makian kepada kedua korban. Bahkan, aksi presekusi tersebut juga direkam oleh pelaku.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *