Diciduk Polisi Karena Prostitusi Online, Putri Amelia Batal Jadi Staf Anggota Dewan

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Nahas dialami Putri Amelia. Ia ditangkap oleh Polda Jawa Timur terkait protitusi artis online di sebuah kamar hotel, di Kota Batu, Jawa Timur. Padahal sebelum ditangkap ia bakal memiliki karir yang cerah di Politik.

Paman dari Putri Amelia atau adik dari ibunya, Heri mengatakan, sempat dimintai tolong untuk dibuatkan Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKCK) untuk dijadikan anggota DPR atau Staf DPR.

Baca Juga:

“Dia sempat minta tolong ke saya untuk buatkan SKCK katanya dipanggil dari Jakarta untuk jadi anggota atau staf DPR gitu,” ujar Heri di Balikpapan, Minggu, (27/10/2019).

Senada, sepupu Putri Amelia, Priska Marcelia mengaku baru beberapa har ini pulang ke kampung halaman di Balikpapan.

Priska mengatakan, keluarga besarnya mengaku shock dan sangat dekat satu sama lainnya. “Kita sama keluarga besar dekat semua, kalau ada yang pulang gitu langsung kumpul semua,” tandasnya.

Keberadaan PA di Batu untuk bekerja, karena ia dipercaya untuk menjadi perwakilan dari Kaltim di bidang pariwisata.

Bahkan Priska mengungkapkan, PA pernah membawa nama Balikpapan hingga ke luar negeri. “Puput itu pernah bawa nama Balikpapan ke China,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Putria Amelia ditangkap Polda Metro Jaya bersama 2 orang lainnya saat berhubungan intim di sebuah Hotel di Kota Batu, Jawa Timur, Jumat (25/10/2019).

Dari penggerebekan itu disita sejumlah barang bukti, di antaranya kondom, tisu bekas pakai, celana dalam, dan baju yang dipakai saat bertransaksi. Adapun, empat orang yang diamankan polisi masih dalam proses pemeriksaan hingga saat ini.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *