Pemerintahan

Didampingi Ibu Negara Iriana, Presiden Jokowi Terima Sambutan Resmi Presiden Korsel

Usai menerima pimpinan 4 (empat) perusahaan besar dan menghadiri forum bisnis dengan pengusaha Korea Selatan (Korsel), Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo menghadiri acara sambutan resmi yang dilakukan oleh Presiden Korsel Moon Jae-in di Istana Changdeok, Seoul, Senin (10/9) siang.

Kedatangan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana di Istana Changdeok disambut oleh anak-anak Korea dan Indonesia. Selanjutnya kedua pemimpin pemerintahan beserta ibu negara disuguhi kesenian korea dalam rangka penyambutan tamu kehormatan.

Setelah itu, Presiden Jokowi dan Presiden Moon Jae-in disertai Ibu Negara dan istri Presiden Korsel Kim Jung-sook melakukan pemeriksaan barisan kehormatan, dan dilanjutkan dengan saling mengenalkan delegasi yang mendampingi.

Selanjutnya, Presiden Jokowi dan Presiden Korsel Moon Jae-in melakukan perbincangan atau frienship talk di Secret Garden Area Istana Changdeok, dengan disuguhi minuman teh dan makanan tradisional Korea.

Dalam welcome ceremony ini, Presiden Jokowi didampingi oleh Menkopolhukam Wiranto, Seskab Pramono Anung, Menlu Retno Marsudi, Kepala BKPM Thomas Lembong, Bekraf Triawan Munaf, Dubes untuk Korsel Umar Hadi. (DNS/RAH/ES)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close