Diduga Jadi Target ‘Sate Beracun’, Konon Polisi yang Diincar NA Dikenal Baik dan Rajin

  • Whatsapp
Nani Apriliani Nurjaman alias Tika, pengirim sate beracun. Foto: DWI AGUS/RADAR JOGJA

INDOPOLITIKA.COM – Teka teki siapa sosok Tomy yang diduga jadi sasaran ‘sate beracun’ incaran Nani Apriliani Nurjaman alias Tika sedikit terkuak. Pria itu konon seorang polisi berpangkat Aiptu. Dia adalah penyidik di Polresta Yogyakarta.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Purwadi W Anggoro tak membantah kabar yang menyebutkan salah satu anak buahnya menjadi target sasaran pembunuhan paket sate beracun sianida. Menurut Kombes Purwadi, Tomy merupakan sosok yang baik dan rajin. “Betul (anggota Polresta Yogyakarta). Sosoknya baik dan rajin,” katanya melalui pesan WhatsApp seperti dikutip indopolitika.com dari Radar Jogja, Selasa (4/52021).

Berita Lainnya

Terkait nama salah satu anggotanya terseret dalam kasus ini, Kombes Purwadi menanggapi hal itu dengan biasa. Sebab, persoalan yang tengah menimpa jajarannya itu merupakan masalah pribadi yang tak ada sangkut pautnya dengan lembaga yang dikomandaninya. “Biasa saja, masalah pribadi,” ujar perwira menengah ini.

Tomy dikenal sebagai anggota yang memiliki kinerja baik, sesuai tugas yang diembannya di bagian Reskrim. “Kerjanya bagus,” kata kapolresta.

Purwadi menambahkan, dia akan bersikap tegas kepada anggotanya jika terbukti bersalah seiring kasus yang masih didalami oleh Polres Bantul itu. Sanksi siap ditegakkan sesuai dengan tingkatan pelanggaran yang dilakukan.

“Ya, kami sesuaikan pelanggarannya, sesuai hasil pemeriksaan. Bisa disiplin, kode etik, atau pidana. Namun, masih tunggu hasil dari Bantul,” kata kapolresta. [ind]

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *