Diduga Mengantuk, Truk Boks Terguling Timpah Warung dan Sepeda Motor di Tangsel

Ilustrasi Police Line

INDOPOLITIKA.COM – Kecelakaan tunggal menimpa truk boks di Jalan RE Martadinata, Kelurahan Pamulang Timur, Pamulang, Tangsel pada Jumat (30/9/2022) dini hari.

Dari rekaman video kamera pengawas, terlihat sebuah truk boks menabrak tiang listrik dan kemudian terguling menimpah sebuah warung.

Terlihat juga, dua orang yang sedang berada di warung berlari menyelamatkan diri.

Ketua RT 002/017 Pamulang Timur, Sarmili, menjelaskan jika peristiwa tersebut terjadi pada pukul 04.00 WIB. Dimana, saat itu truk boks tersebut melaju dengan kecepatan tinggi.

“Kencang itu mobil,” singkat Sarmili dalam keterangannya, Jumat (30/9/2022).

Sarmili yang pada saat kejadian tengah berkumpul di Pos, langsung menuju lokasi kejadian untuk mencari korban.

“Alhamdulillah korban enggak ada. Cuman ada motor rusak sama warung yang rusak ketimpa truk,” tandasnya.

Sementara terpisah, Kanit Lantas Polsek Pamulang AKP Tukino mengatakan, jika penyebab kecelakaan diduga karena sopir mengatuk dan hilang kendali saat ingin menghindari kendaraan di depannya.

“Kecelakaan tunggal kendaraan roda enam truk jenis boks muatan kosong. Diduga karena hilang kendali. Menurut keterangan supir, ia hendak menghindari kendaraan roda empat di depannya,” jelas Tukino,” ujar Tukino dalam keterangannya.

Diketahui, truk tersebut melaju dari arah Parung ke arah Perempatan Gaplek untuk menuju Tanjung Priok, Jakarta Utara guna mengambil barang. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *