Diduga Terlibat Prostitusi, Putri Amelia Sampaikan Permintaan Maaf ?

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Mantan fanalis putri pariwisata 2016, Putri Amelia Zahraman diduga terlibat prostitusi online, dan ditangkap aparat kepolisian Polda Jawa Timur di salah satu hotel di Batu Malang, Sabtu (26/10/2019).

Atas kasus yang sudah menyebar luas ini, Putri Amelia meminta maaf kepada keluarga, sahabat, kerabat dan teman-temannya karena berita penangkapan dia oleh polisi telah tersiar ke mana-mana. Hal tersebut diungkapkan Putri di Polda Jawa Timur, Ahad dini hari, (27/10/2019) seperti dikutip di laman tempo.co.

Baca Juga:

Diberitakan sebelumnya, seorang publik figur berinisial PA diamankan Polda Jatim terkait kasus prostitusi online. PA diketahui sebagai Putri Amelia diamankan di kawasan Batu, Jawa Timur pada Sabtu (26/10/2019).

Bersama dengan Putri Amelia, polisi juga menciduk 2 orang lainnya. Mereka diduga sebagai muncikari, penyewa jasa dan pekerja seks. Mereka kini sudah ditahan. Mucikari PA bahkan sudah jadi tersangka.

Sementara penyewa jasa PA atau pria yang diamankan saat berhubungan badan di kamar hotel, diketahui seorang wiraswasta asal NTB. Dari Jakarta, Putri tiba di Malang, Jumat (25/10/2019) setelah dibooking.

Putri Amelia sendiri diketahui merupakan salah satu finalis Putri Pariwisata 2016. Dia mewakili daerah Kalimantan Timur dalam ajang tersebut.{asa}

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *