Didukung DPC Partai Gerindra, Bacabup Karawang Yesi Karya Lianti: Saya Sangat Yakin Bisa Kalahkan Petahana

  • Whatsapp
Bacabup Karawang Yesi Karya Lianti saat bertandang ke markas DPC Partai Geridra Karawang, Jawa Barat.

INDOPOLITIKA.COM- Pertarungan di Pilbup Karawang 2020 dipastikan makin ramai menyusul majunya Yesi Karya Lianti sebagai bakal calon bupati (bacabup). Yesi yang sudah mendaftar sebagai bacabup Karawang melalui Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) beberapa waktu lalu, optimistis sanggup mematahkan cabup petahana.

“Saya sangat yakin bisa mengalahkan petahana, apalagi sudah didukung keluarga besar (alm. H. Karya). Sejuta persen keluarga mendukung saya untuk maju di Pilkada Karawang,” ujar Yesi di Karawang.

Bacaan Lainnya

Untuk memperebutkan tiket cabup dari Gerindra, Yesi yang tercatat masih sebagai kader Partai Demokrat akan bersaing melawan Gina Fadlia Swara, Ajang Supandi, Ahmad Zamakhsyari, Jaenal Arifin dan Daday Hudaya yang juga sudah mendaftar ke Gerindra sebagai bacabup.

Dokter cantik ini meyakini manuvernya mendaftar bacabup ke Gerindra tak akan menjadi persoalan di internal Partai Demokrat. Sebab dia sudah minta izin langsung kepada DPD Partai Demokrat Jawa Barat.

Motivasi Yesi maju sebagai bacabup di Pilkada Karawang 2020 lantaran ingin memberikan perubahan yang lebih baik untuk daerahnya. Langkahnya maju sebagai bacabup Karawang telah mendapatkan dukungan keluarga.

“Saya sudah mendapatkan ridho keluarga, semoga juga mendapatkan ridho masyarakat Karawang dan juga Allah,” kata dia.

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, Ajang Supandi, telah memberikan sinyal positif buat Yesi. Dia mengungkapkan, sudah berkomunikasi dengan Yesi sebelumnya. Bahkan, ia menawarkan Yesi untuk bergabung menjadi anggota Gerindra.

“Kalau nanti dr. Yesi sudah mendapat rekomendasi dari Gerindra, tinggal bergabung jadi anggota Gerindra,” cetus Ajang sambil tertawa.[sgh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *