Didukung Nyagub, AIA Tegaskan Yang Jadi Prioritas Memenangkan Gerindra di Pemilu 2024

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Ketua DPD Gerindra Sulawesi Selatan Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) menegaskan yang menjadi prioritas adalah bagaimana memenangkan Gerindra di Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Andi menanggapi dukungan untuk dirinya maju di Pilgub Sulsel 2024 mendatang.

Berita Lainnya

Baginya, yang menjadi penentu kedepan adalah hasil Pemilu dan Pilpres 2024. Jadi ketika ingin berbicara perihal pertarungan Pilgub Sulsel maka Pileg dan Pilpres dulu yang mesti di menangkan.

“Paling utama kita upayakan saat ini adalah menangkan Gerindra pada pilpres dan pileg dulu, untuk bicara pilgubnya mesti berpatokan dari situ,” kata Andi kepada wartawan, Sabtu (28/8/2021).

Namun, Andi mengaku berterima kasih pada pihak-pihak yang mendorongnya untuk bertarung pada Pilgub Sulsel 2024 mendatang.

Meski demikian, dia kembali menegaskan bahwa untuk saat ini sosialisasi biarkan mengalir terlebih dahulu. Persoalan maju atau tidak bergantung sejauh mana pencapain Pileg dan Pilpres.

Sebab kata dia, untuk Sulsel saat ini peta politik masih dinamis. Ada banyak kemungkinan yang akan terjadi kedepannya, maka dari itu fokus pada apa yang lebih dahulu dihadapi.

Apa lagi kata dia saat ini, ia sementara memegang amanah sebagai Wakil Komisi V DPR RI yang mengurusi infrastruktur dan perhubungan di 34 provinsi. Maka dari itu fokus akan tanggung jawab itulah yang diutamakan.

“Saat ini kita fokus kerja sebagai wakil rakyat, soal dorongan itu apresiasi kader tapi itupun masih jauh untuk kesana,” terangnya.[fed]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *