Didukung Pimpin Sumsel Dua Periode, HD: Bersatu Berjuang Menang

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COMKeberhasilan Gubernur Herman Deru memimpin Sumsel mendapat respon positif. Respon tersebut ditunjukan dengan dukungan serta kesiapan untuk memperjuangkan kembali menjadi Gubernur Sumsel pada Pilkada 2024 mendatang.

“Kami akan sekuat tenaga memperjuangkan Kakak Herman Deru menjadi Gubernur Sumsel dua periode,” kata Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Ahmad Inayatullah, Sabtu (19/06).

Berita Lainnya

Menurut Inayatullah, hari ini DPD Partai NasDem Muratara menggelar rapat koordinasi daerah (Rakorda) dalam rangka konsolidasi dan penguatan struktur organisasi partai. Lebih lanjut, setelah rakorda DPD Partai NasDem akan melakukan rapat secara khusus untuk merapatkan barisan guna memenangkan partai besutan Surya Paloh ini di Pemilu 2024.

“Ini merupakan tantangan bagi kami sebagai pengurus, kami akan bersama-sama bertekad, Partai NasDem pada Pemilu 2024 harus menjadi pemenang,” ujar Inayatullah disambut tepuk tangan para kader NasDem.

Inayatullah yang merupakan Wakil Bupati Muratara saat ini menegaskan DPD Partai NasDem Muratara pada Pileg 2024 nanti menargetkan 5-6 kursi di DPRD Kabupaten Muratara.

“Sekarang kita ada dua kursi di DPRD Muratara dari NasDem, Kakak Firsa dan Kakak Masturo, kedepan target kita lebih dari sekarang, 5 sampai 6 kursi,” kata Inayatullah.

“Pemilu 2024, NasDem harus menjadi pemenang, NasDem Muratara harus duduk di kursi pimpinan DPRD, Kakak Herman Deru dua periode, Kakak Fauzi Amro jadi anggota DPR RI lagi,” katanya lagi.

Sementara itu, Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sumsel, Herman Deru secara virtual menyampaikan kader NasDem harus konsisten, konsekuen dan speed atau cepat dalam bergerak dan bertindak.

“Yang harus kita pegang teguh adalah KKS, konsisten, konsekuen dan speed. Ingat, Pemilu 2024 NasDem ingin menang di seluruh lini, maka dari itu kita harus bersatu, berjuang, menang,” katanya.

Menurut Herman Deru, untuk menjadi pemenang, Partai NasDem harus dikenali masyarakat terutama para kader-kadernya harus menjadi sosok yang disukai masyarakat. “Kita harus turun ke lapangan, hadir di masyarakat, kita harus menjadi sosok yang disukai masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Koordinator Wilayah Sumatera III Partai NasDem, Fauzi H Amro mengatakan untuk menjadikan Herman Deru dua periode sebagai Gubernur Sumsel susah-susah gampang. “Saya sudah diskusi dengan Pak Herman Deru, kalau mau calon lagi untuk dua periode, NasDem harus menang di Sumsel, itu target utamanya,” kata Fauzi Amro.

Menurut Fauzi, saat ini Partai NasDem di Sumsel sudah ada beberapa keuntungan karena memimpin di sejumlah kabupaten kota di Sumsel.

“Keuntungan kita sekarang, kita punya gubernur, lima bupati, satu wakil bupati, satu walikota dan satu wakil walikota. Terus nanti 2024, DPRD Sumsel harus dipimpin oleh NasDem, insyaallah Pak Herman Deru dua periode,” ujar Fauzi. [dbm]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *