Digiring KPK ke Jakarta Usai Diperiksa, Bupati Sidoarjo: Aku Gak Eroh

  • Whatsapp
Bupati Sidoarjo Saiful Ilah Digiring KPK ke Jakarta

INDOPOLITIKA.COM Bupati Sidoarjo Saiful Ilah dan sejumlah orang yang ikut diamankan dalam operasi tangkap tangan (OTT) dibawa ke Jakarta usai diperiksa beberapa jam di Polda Jatim oleh penyidik KPK.

Mereka keluar dari ruang pemeriksaan Subdit III Tipidkor Ditreskrimsus Polda Jatim pada pukul 04.30 dan langsung dibawa menuju Bandara Juanda dengan menggunakan bus polisi.

Berita Lainnya

Saiful yang mengenakan jaket hitam, peci, dan masker ini ditempel ketat oleh penyidik, untuk menaiki bus polisi.

“Halo halo halo, ada apa?,” kata Saiful, kepada awak media. “Sehat. Nggak ada apa apa,” sambungnya.

Saat ditanya terkait apa dirinya diperiksa, Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sidoarjo ini mengaku tak tahu apa-apa.

“Aku dewe nggak eroh kok (Saya sendiri tidak tahu kok),” ujarnya dengan santai.

Bahkan sesaat sebelum memasuki bus polisi, Bupati Sidoarjo dua periode ini sempat melambaikan tangan, dan menunjukkan gesture ke arah kamera para wartawan.

Selain Saiful, nampak pula sejumlah orang lain yang turut digelandang penyidik KPK menuju bus polisi. Beberapa diantaranya diketahui adalah ajudan bupati dan pihak swasta.

Kepala Dinas Kepala Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Sidoarjo, Ari Suryono, yang sebelumnya ikut diperiksa KPK di Polda Jawa Timur tidak tampak dalam rombongan bus. Ari sudah keluar lebih dulu pada pukul 22.00. [rif]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *