Diisukan Bakal jadi Wakil Benyamin, Baliho Pilar Saga Mulai ‘Sapa’ Warga Tangsel

  • Whatsapp
Baliho Pilar Saga Ichsan (bakal calon pendamping Benyamin Davnie) di Pilkada Tangsel, terlihat mejeng sebelum bundaran Alam Sutera, Kota Tangsel.

INDOPOLITIKA.COM – Merebaknya isu Benyamin Davnie bakal berpasangan dengan Pilar Saga Ichsan, putra dari Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah sebagai kontestan di Pilkada Kota Tangsel 2020 mendatang, perlahan mulai mendekati kenyataan. Baik Benyamin maupun Pilar, akhirnya angkat suara terkait bakal duet ini.

Bahkan, baliho raksasa bergambar wajah dua figur ini sudah menghiasi sejumlah ruas jalan utama kota tersebut. Salah satu baliho Pilar ditemukan di dekat bundaran Alam Sutera. Meskipun sejauh ini, baliho tersebut hanya menampilkan masing-masing wajah Benyamin dan Pilar. Artinya, bukan dalam satu baliho ‘duet’.

Berita Lainnya

Kepada awak media baru-baru ini, Pilar mengatakan, terkait adanya dorongan untuk maju dalam perhelatan Pilkada Kota Tangsel, dia siap-siap saja menjalankan intruksi partai. “Masalah pencalonan saya di Tangsel, gimana yah? Kalau saya didorong dan diusungkan oleh partai, buat saya dalam pencalonan di Pilkada Tangsel ini tidak ada masalah. Kalau saya prinsipnya, jalanin saja apa yang bisa saya lakukan,” ungkap Pilar.

Jadi, tegas Pilar, terkait dirinya bakal dijadikan calon wakil walikota Tangsel, dia menyerahkan sepenuhnya pada masyarakat. “Jadi, saya sih jalanin saja apa yang sekarang saya bisa lakukan. Soal kedepannya, saya kembalikan lagi pada masyarakat,” tuturnya.

Saat ini, yang dilakukan Pilar yakni fokus melakukan sosialisasi dengan tim relawan yang telah terbentuk di beberapa kecamatan maupun kelurahan. Baik itu dari komunitas olahraga, moge dan link-link lainnya melalui jejaring sosial dan langsung ke masyarakat.

“Untuk Tangsel ini, sekarang kita masuk pada fase pembangunan kelanjutan. Bagaimana masyarakat bisa menikmati fasilitas publik atau fasilitas sosial dengan gratis. Basic saya kan arsitek, saya mungkin nanti bisa mengimplementasikan ide dan pengalaman saya, kita bangun public space yang lebih baik lagi,” tandasnya.

Sebelumnya, Bakal Calon (Balon) Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie mengamini desas desus soal pendampingnya di pertarungan Pilkada Tangsel September 2020 nanti.

Disebut nama Pilar Saga Ichsan sebagai pendampingnya, Benyamin Davnie atau akrab disapa Bang Ben mengatakan, politik merupakan sebuah proses. Dalam teori politik, menurutnya, sebuah proses itu biasanya diawali dengan desas-desus. “Kalau desas-desusnya seperti itu biasanya dalam politik itu benar,” ungkap Benyamin menjelaskan kepada Indopolitika.com, Senin (24/2/2020).

Benyamin mengakui secara pribadi sudah bertemu dengan Pilar. Dari kapasitasnya, kata Benyamin, Pilar merupakan pribadi muda yang cerdas. “Dalam pertemuan pertama itu, kami langsung berinteraksi dan membicarakan banyak hal yang bisa dikerjakan bersama,” katanya.

Benyamin menegasakan tak mau melampaui kewenangan DPD I Partai Golkar Banten dan DPD II Partai Golkar Tangsel perihal pengusungan Pilar. Proses politiknya merupakan kewenangan Partai Golkar. “Apapun pertimbangannya, keputusan Partai Golkar nanti itulah yang terbaik. Tapi saya punya harapan besar sosok Pilar yang akan disandingkan dengan saya,” tegasnya.[asa]

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *