Dijuluki “Ratu Garuda”, Kebobrokan Selir Eks Dirut Garuda Ditelanjangi di Twitter

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Pengguna twitter dengan akun@digeeembok membongkar habis borok PNR, pramugari seksi yang diduga jadi selir eks Dirut Garuda Ari Askhara. Tidak hanya soal operasi plastik yang diduga menggunakan uang negara, perlakuan semena-mena nya pun berakibat orang lain harus menanggung akibatnya. Ia bahkan sampai dijuluki “Ratu Garuda” dan “PangEnam”.

Salah satu borok yang dibongkar akun ini, PNR pernah meminta seorang manajer dimutasi menjadi office Boy (OB) gara-gara menolak keinginannya. Kejadian tersebut berawal saat sang selir tengah berada di Osaka Jepang.

Baca Juga:

Saat itu, ia meminta Manager Area untuk membantunya ke Rumah Sakit dengan dalih untuk berobat. Namun tak hanya berobat, sang selingkuhan rupanya ingin melakukan operasi plastik juga dan memermak hidungnya. Tak mau menyalahi aturan, sang Manager Area menolak dan tak bisa memberikan fasilitas kantor untuk kepentingan pribadi sang selir.

Akibatnya, sang selir murka dan mengadukan insiden tersebut. Setelahnya, sang Manager Area langsung dipulangkan ke Jakarta dan disuruh menjadi Office Boy (OB) di Terminal 3 crew centre.

Padahal, menurut penuturan akun Twitter tersebut, saat sang selir sakit, sang Manajer Area belum bisa melayani langsung karena pekerjaannya di bandara yang belum tuntas. Akibatnya, sang selir langsung murka dan terus-terusan mengancam. “Dari baru landing, sampai kamar hotel dia ngancam2 terus, oh belum tahu siapa saya ya dia,”

“Trus si gundik ngancem bilang gini. NANTI SAYA PAPUAKAN. Berulang kali itu diucapkan sampai Manager Area-nya urus dia secara langsung dan minta maaf karena kesibukannya,” tulis akun Twitter @digeeembok, seperti dikutip indopolitika.com.

Pernah juga, saat penerbangan dari Jakarta ke Amsterdam sampai tertunda karena harus mencari koper si selir. “Garuda JKT-DPS-AMS pernah delay gara2 sendal kerja si Puteri. Pramugari kalo lagi tugas hrs pake sandal,” tulisnya.

Nah si Puteri pas JKT-DPS dia malah pake heels. Pas sampe DPS diamuk sama Pursernya. Alesannya sendalnya ada di koper dan kopernya di Bagasi Bawah,” tulis akun @digeembok.

Karena kopernya hilang, Puteri langsung meminta Ari untuk menyuruh awak kabin mencari kopernya. “Langsung si Puteri telp si Ari Askhara. Nah terus tuh Dirut langsung telp awak kabin suruh cari tuh kopernya si Puteri.

Hasilnya penerbangan ke Amesterdam DELAY. Saktikan,” lanjutnya.

Bahkan, sang selir menggunakan koper mewah saat bertugas menjadi pramugari.

Dari unggahan akun @digeeembok, koper milik Puteri bermerk TUMI. “Sekarang si Puteri adalah pramugari Area Makassar. Baru 2 bulan ditempatkan di Makassar hanya kelompok di Makassar yg dapat TAS merk TUMI. Awak kabin paham dah tentang Tas Tumi,” tulis@digeeembok.[asa]

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *