Dilantik Jadi Ketum Kesatuan Perempuan Partai Golkar, Airin Siap Bantu Pemenangan Partai

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Airin Rachmi Diany, yang juga merupakan Wali Kota Tangerang Selatan, dilantik sebagai Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) periode 2019-2024 oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di Aula kantor DPP Partai Golkar, Senin (20/7/2020) malam.

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyampaikan selamat kepada pengurus KPPG yang baru dilantik. Dia berharap, KPPG dapat turut memenangkan Partai Golkar dan dapat memperkuat jaringan di wilayah. Airlangga juga memberikan harapannya terhadap peran penting dan strategis KPPG.

Berita Lainnya

“Kita harapkan KPPG dapat berperan sebagai katalisator dalam meraih dukungan kaum perempuan dalam pemilu dan pilkada serentak yang insya Allah akan digelar pada tanggal 9 Desember mendatang,” ujar Airlangga dalam keterangannya tertulisnya, Selasa (21/7/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Airin berterima kasih atas kepercayaan diberikan dan akan berjuang memenangkan Golkar.

“Kami akan berusaha menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Kami berharap KPPG dapat membantu pemenangan Golkar pada Pemilu 2024 dan gelaran pilkada serentak tahun ini,” jelasnya.

Airin menambahkan, kepengurusan KPPG baru saja dilantik akan belajar dari kesuksesan pengurus sebelumnya.

“Kami akan belajar kepada pengurus sebelumnya yang telah berhasil mengibarkan KPPG di seluruh Indonesia dan telah berhasil mencapai target telah ditetapkan sampai 2019,” jelasnya.

Di akhir sambutan, Airin menyampaikan harapan ke depan bagi KPPG adalah adanya kontribusi atau sumbangan positif diberikan. “Kami berharap KPPG dapat memberikan manfaat baik bagi Golkar maupun Indonesia,” tutupnya.

Pelantikan diikuti dengan acara penandatanganan Deklarasi Perempuan Golkar Bersatu antara lain oleh organisasi Ikatan Istri Partai Golkar, Alhidayah, Himpunan Wanita Karya, Kosgoro, MKGR, SOKSI, Majelis Dakwah Islamiah dan Himpunan Wanita Ulama.

Hadir pula dalam acara itu pengurus DPP Golkar, Dewan Kehormatan, Dewan Pembina, Dewan Pakar, organisasi sayap, dan pengurus daerah yang mengikuti prosesi pelantikan secara virtual. [rif]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *