Partai Golkar

Dilantik Kakak Ipar, Airin Rachmi Diany Resmi Nahkodai Golkar Tangsel

Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, resmi dilantik sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang Selatan (Tangsel) oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah, di Ballroom Edelwis Hotel Santika Bintaro, Sabtu (20/9).

Ratu Tatu Chasanah yang juga kakak ipar Airin Rachmi Diany ini mengatakan, Partai Golkar dapat menjadi partai besar dengan melakukan pengkaderan yang baik.

737325_01172020092014_airinrachmidiany_pelantikan_golkar_tangsel_rmol“Kita harus bisa melakukan pengkaderan yang baik agar Golkar terus menjadi leader,” kata Ratu Tatu Chasanah yang merupakan kakak kandung dari suami Airin, Tb. Chaeri Wardhana alias Wawan.

Sementara itu, Airin rachmi Diany menyatakan optimis akan perkembangan Partai Golkar ke depan. Dia ingatkan juga bahwa Golkar adalah partai pemenang pemilu legislatif 9 April di wilayah Tangsel. Karena itu, Airin meminta segenap simpatisan Partai Golkar Tangsel untuk terus bekerjasama turun ke masyarakat untuk berjuang.

“Kita akan membuat Partai Golkar semakin besar dan bisa memberikan manfaat lebih besar lagi pada masyarakat,” serunya.

Di hadapan 89 pengurus baru DPD Partai Golkar Kota Tangerang dan ratusan simpatisan yang hadir, Airin tegaskan akan melanjutkan perjuangan H. Kanung. Dia akan menguatkan konsolidasi internal Golkar Kota Tangsel dan menjalankan program-program yang berguna untuk masyarakat.

“Kita akan menguatkan di internal terlebih dahulu dan akan menjalakan program-program yang berguna untuk masyarakat,” ucapnya lagi.

Airin pun terharu saat mengenang H. Kanung yang kerap memberikan wejangan padanya agar selalu kuat menghadapi banyaknya tantangan baik dalam berorganisasi maupun dalam memimpin Kota Tangerang.

“Beliau (almarhum H. Kanung) berpesan agar saya selalu kuat,” kenang Airi akan nasihat pendahulunya. (rm/ind)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close