Dinilai Tak Becus Kerja, Wasekjen Gerindra Minta Demokrat Urus Bupati Jayawijaya

  • Whatsapp
Wasekjen Gerindra Andre Rosiade (kiri) nampak kompak dengan Ferdinand Hutahaen (tengah), dalam sebuah acara beberapa waktu lalu.

INDOPOLITIKA.COM– Saling serang di laman mikrobiologi antara kader Demokrat Ferdinand Hutahaean dan Wakil Sekjen DPP Gerindra, Andre Rosiade kembali memanas. Mereka saling berbalas cuitan satu sama lain. Andre bahkan ikut ‘menyeret’ Bupati Jayawijaya dalam perang twitter ini.

Sebelumnya Andre memberi jawaban menohok ke Ferdinand soal cuitanya yang membandingkan Prabowo Subianto dan Jokowi. Usai membalas cuitan Ferdinand, Andre lantas menyerang balik kader Demokrat itu, dan mempertanyakan kinerja kader Demokrat, dalam hal ini Bupati Papua Jayawijaya terkait penanganan korban rusuh di wilayah tersebut.

Baca Juga:

“Hai nyinyir yg suka cari perhatian. Bupati anda bekerja?? Rakyat nya dib****. Ketemu pengungsi hanya di kantor Kodim . Tanggung jawabnya apa utk korban?? Bupati Jayawijaya itu Ketua DPC @PDemokrat Jayawijaya. Urus itu kader anda yg tidak becus. Jgn nyinyir aja,” cuit Andre di laman twitternya, Senin (7/10).

 

Mendapati cuitan Andre seperti itu, seorang Ferdinand tentu saja tidak tinggal diam. Sejam setelah diserang seperti itu, dia pun menyahutinya dengan tak kalah sadis. Menurut Ferdinand, Bupati Jayawijaya yang merupakan Kader Demokrat tersebut sudah bekerja maksimal menangani permasalahan di Papua.

Justru Ferdinand mengatakan wajar jika Andre menemui pengungsi Minang di Papua. Karena kapasitasnya sebagai Ketua Ikatan Keluarga Minang.

“Hei botak, kau sampe kesana kalen kau Ketua IKM, jd jelas kepentingau kesana apa. Ngapain kau nyari2 saya hrs kesana? Bupati kami semua sdh bekerja sesuai kebutuhan daerah, bukan sesuai kemauanmu. Jgn belagu, nanti kau kuwalat kena OTT,” balas Ferdinand.[asa]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *