Dipanggil Erik Thohir, Chandra Hamzah Calon Direksi BUMN?

  • Whatsapp
Mantan Ketua KPK Chandra M Hamzah Dipanggil Menteri BUMN Eric Thohir

INDOPOLITIKA.COM- Chandra M Hamzah dipanggil oleh Menteri BUMN Erick Thohir datang ke kantornya hari ini, Senin 18 November 2019. Nama Chandra M Hamzah sudah tak asing lagi di dengar. Dia pernah menjabat sebagai Ketua KPK  pada 2007, dan berhenti pada 2009

Chandra merupakan ahli hukum yang memiliki empat lisensi sekaligus, yakni lisensi Konsultan Hak Kekayaan Intelektual, Konsultan Hukum Pajak, Konsultan Hukum Pasar Modal, dan Pengacara/Penasehat Hukum/Advokat.

Berita Lainnya

Pada Desember 2014 oleh Menteri BUMN Rini Soemarno, Chandra diangkat sebagai Komisaris Utama PT PLN. Diangkatnya Chandra oleh Rini karena memiliki pengalaman di KPK sehingga bisa membantu PLN dalam mewujudkan tata kelola perusahaan yang baik dibidang kelistrikan.

Sayangnya, hanya satu tahun Chandra menduduk posisi Komut PT PLN, setelah itu Rini menugaskan Chandra sebagai Komut PT Bank Tabungan Negara TBK (BTN), namun Chandra menolaknya.

Kini, Nama Chandra oleh Menteri Eric Thohir dipanggil kembali. Oleh Eric, Chandra diajak ngobrol soal pengalamanya menduduki jabatan Korut di PT PLN.

“Saya diajak ngopi-ngopi mas,” ujar Chandra.[pit]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *