Dipatok Ular Cobra, ABG Yatim Piatu di Depok Meninggal

  • Whatsapp
Almarhum Rendy, saat dirawat di RSUI. Foto: infodepok_id

INDOPOLITIKA.COM – Rendy Arga Yudha (18th), ABG yatim piatu korban gigitan ular cobra beberapa hari lalu, menghembuskan nafas terakhir Minggu, (10/11/2019) dinihari. Ia meninggal di ruang ICU RS Universitas Indonesia.

Diketahui, Rendy berasal dari Wonosobo dan sudah 2 tahun tinggal bersama bibinya di RT 001/004 No 42, Harjamukti, Cimanggis, Depok. “Telah meninggal dunia adik kita, saudara kita, warga kita, perjuangan kita, Rendy Arga Yudha (18th) korban gigitan ular cobra. Adik Rendy meninggal saat sedang dalam perawatan di ruang ICU RS Universitas Indonesia pagi ini pada pkl.03:50 WIB,” tulis akun infodepok_id.

Baca juga:

“Semoga almarhum diampuni segala dosa dan kesalahannya, diterima segala amal baiknya, ditempatkan di tempat terindah dan meninggalkan kita semua dalam keadaan khusnul khotimah. Al – Fatiha, Aamiin ya rabbal alamiin,” tambahnya.

Informasi yang disampaikan akun infodepok_id, Rendy digigit ular cobra pada Rabu, (6/11/2019) dan langsung dibawa ke RS untuk mendapatkan perawatan medis.[asa]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *