Diperiksa KPK Terkait Dugaan Teman Kencan Suami Walkot Tangsel Airin, Faye Nicole Bungkam

  • Whatsapp
Faye Nicole (kanan) usai diperiksa KPK

INDOPOLITIKA.COM – Artis FTV, Faye Nicole Jones diperiksa penyidik KPK terkait Tubagus Chaeri Wardana (Wawan) terkait kasus suap pemberian fasilitas atau perizinan keluar Lapas Kelas 1 Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat. Wawan merupakan suami dari Wali Kota Tanggerang Selatan, Airin Rachmi Diany.

“Diperiksa untuk tersangka Tubagus Chaeri Wardana (TCW) dalam kasus suap Lapas Sukamiskin,” kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri, Jumat (24/1/2020).

Baca juga:

Usai diperiksa, Faye langsung dikerubungi wartawan. Diberondong berbagai pertanyaan, Faye hanya bungkam dan terus berjalan meninggakan gedung KPK.

Kemudian ada seorang laki-laki yang menarik tangan Faye untuk segera cepat meninggalkan Gedung KPK. Setelah itu Faye masuk ke dalam mobil Toyota Inova berwarna abu-abu dengan plat nomor polisi D 1634 VCI.

Untuk diketahui, Faye sebelumnya mangkir dari pemeriksaan penyidik KPK pada Rabu 18 Desember 2019. Diberitakan sebelumnya, nama Faye Nicole menjadi perbincangan publik, terkait kabar dirinya menjadi teman kencan dari Wawan.

Bahkan, dalam rekaman CCTV, Faye dikabarkan menemani Wawan saat berada di sebuah hotel di kawasan Bandung, Jawa Barat beberapa waktu lalu, terkait plesiran Wawan dari Lapas Sukamiskin.

Tak hanya Faye, Wawan sempat menjalin komunikasi dengan beberapa rekan selebriti, diantaranya adalah Catherine Wilson dan Rebecca Reijman.[ab]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *