Ari Ashkara Ogah Mundur dari Dirut Garuda Indonesia?

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Menteri BUMN Erick Thohir memastikan pretelan Harley Davidson selundupan merupakan milik Dirut PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk., I Gusti Ngurah Askhara atau Ari Askhara, Dia juga termasuk dalam daftar penumpang VIP Airbus A330-900 Neo.

Erick Thohir sempat menyarankan agar tak perlu sampai ada pencopotan direksi Garuda Indonesia, yang terindikasi melakukan pengiriman kargo ilegal berisi spare part Harley Davidson. Ia mengatakan, seharusnya direksi Garuda menyadari sendiri posisinya, dan memilih mengundurkan diri.

Bacaan Lainnya

“Saya mendapatkan gosip katanya saya mau mengundurkan diri 14 Desember, saya nyatakan di sini kalau saya tidak akan mundur,” ujar Ari dalam video yang beredar di media sosial, Jumat (6/12/2019).

Ari juga menjelaskan jika dia meminta saran dan masukan dari atasan dan bawahan terhadap kinerjanya selama ini. “Kritik saya sebanyak-banyaknya saya sebagai manusia biasa,” ucap Ari.

Video pernyataan Ari Askhara ini diunggah oleh akun Twitter @kurawa. Dalam video itu juga terlihat jika Ari berbicara di hadapan karyawan dan jajaran direksi Garuda di suatu acara.

Belum diketahui kapan persisnya acara ini berlangsung. Namun, banyak warganet yang mengomentari pernyataan Ari dengan nada sinis.

Sebelumnya, ramai juga di media social foto-foto barisan sejumlah moge ikut menyambut kehadiran pesawat baru Garuda Indonesia, A330-900 Neo. Foto menyusul ramainya pemberitaan tentang dugaan moge Harley Davidson dan belanjaan barang mewah ilegal lainnya yang ikut menumpang pesawat baru dibeli tersebut.

Seorang yang mengetahui kedatangan pesawat itu di hanggar GMF, Bandara Soekarno-Hatta, membenarkan ada penyambutan seperti dalam foto. Bukan hanya motor gede, barisan mobil mewah disebutnya ikut hadir dalam momen yang sama.

“Ya, sekalian mobil-mobil mewah, jemputan shuttle yang buat tamu masuk dari depan GMF ke hanggar, BMW dan Peugeot baru,” ujar sumber tersebut.[rif]

Kehadiran pesawat baru Garuda Indonesia seri A330-900 Neo ikut disambut barisan mobil mewah dan motor gede di hanggar GMF, Bandara Soekarno-Hatta pada akhir November 2019

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *