Disebut Jadi Sosok Mas Arif Dalam Kisah Layangan Putus, Ini Klarifikasi Ricky Zainal

  • Whatsapp
Pemilik Chanel Dakwah Ammar TV Ricky Zainal

INDOPOLITIKA.COM- Viralnya sebuah unggahan cerita layangan putus  yang ditulis oleh akun facebook Mommy Asf beberapa waktu lalu membuat heboh jagat maya. Pasalnya layangan putus tersebut menceritakan kisah seorang istri mencari suami yang hilang selama 12 hari tanpa kabar.

Segala upaya dan cara ia lakukan demi untuk mengetahui keberadaan sang suami, hasilnya nihil. Pesan SMS yang ia kirim tak kunjung centang biru sebagai tanda sudah dibaca, teleponpun tak jua diangkat oleh sang pemilik nomor. Menginjak hari ke sepuluh ada pesan singkat masuk yang memberitahukan kalau sang suami akan segera pulang dua hari kemudian.

Baca Juga:

Sesampainya dirumah, sang suami tidak juga memberikan penjelasan kemana dia pergi selama dua belas hari itu. Malahan mommy Asf mencari tahu sendiri melalui ponsel pribadinya. Ternyata dua belas hari itu suaminya bukan menghilang. Tapi sedang melakukan perjalanan bulan madu bersama istri baru yang tidak dikenalnya sama sekali.

Yang lebih mengejutkan, mereka rupanya sedang berbulan madu di Cappadocia, Turki. Padahal, sang istri bercerita, Cappacodia adalah kota impiannya yang belum sempat dia kunjungi bersama Mas Arif.

Rasa iba dan kesal emak-emak se-Indonesia raya atas sosok Mommy Asf yang ditinggalkan dengan empat orang anak demi perempuan perebut suami orang (pelakor) ini sampai menyerang kanal Youtube Ammar TV, akibatnya Ammar TV sempat mengunci akun komentarnya untuk menghindari kejamnya jari-jemari emak-emak melihat perselingkuhan yang diduga dilakukan Ricky Zaenal sang pemilik akun dakwah Ammar TV. Akibatnya Akun ini kehilangan sebanyak 1juta subscribernya.

Merasa namanya dikait-kaitkan menjadi tokoh yang diceritakan dalam layangan putus. Membuat produser dan pemilik chanel yotube Ammar TV yang bernama Ricky Zaenal pun buka suara. Lewat insta strory istagramnya, ia mengunggah kata-kata bijak yang merupakan kutipan dari ayat Al-Quran Surat Al Qiyamah

“Terkadang orang memandangmu sebagai orang yang bertaqwa. Sebagian orang memandangmu sebagai orang yang berlumuran dosa,” tulis Ricky Zainal.

“Dan sebagian orang memandangmu, begini dan begitu. Namun pada hakikatnya.. Sesungguhnya engkau yang paling tahu tentang dirimu sendiri. Satu rahasia pun tidak akan diketahui orang selainmu, ialah rahasia hubunganmu dengan Tuhanmu,” sambungnya.

“Maka jangan terpedaya oleh orang-orang yang memujimu. Dan jangan resah terhadap orang yang mencelamu. Karena sejatinya adalah. Bahkan manusia itu menjadi saksi atas dirinya sendiri,” tutupnya.

Selain itu juga, untuk menepis pandangan buruk atas dirinya, ia pun melakukan live istagram bersama tiga anaknya, Ammar, Arrayan, dan Salman, di akun @rickyzainal.  Dalam isnta story tersebut, Ia seolah ingin menepis cap buruk yang telah disematkan oleh nitizen sabagai ayah yang telah menelantarkan anak-anaknya.

pada kesempatan yang sama, Ricky meminta maaf kepada nitizen yang budiman karena dihebohkan dengan cerita layangan putus di media sosial.

“Mohon maaf atas keributan di sosial media kami baik-baik saja,” ujar Ricky Zainal.

Ia juga membuat klarifikasi bahwa ia sama sekali tidak meninggalkan anaknya dan masih tetap bersamanya. Selain itu juga, Ricky mengaku tidak pernah menceraikan sang istri seperti apa yang diceritakan dalam cerita  layangan putus yang sempat menjadi viral. [pit]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *