Disebut-sebut Terlibat Kasus Suap Proyek Infrastruktur, Sejumlah Politisi PKB Masih Bungkam

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Sekretaris Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Fathan enggan berkomentar terkait dugaan suap yang menyeret pimpinan PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

“No komen dulu ya. Janganlah,” ujar Fathan kepada Indopolitika.com di kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (22/10).

Berita Lainnya

Hal senada juga diungkapkan oleh Politisi PKB Maman Imanulhaq. Saat dimintai tanggapannya terkait dugaan korupsi yang menyeret pimpinan PKB. Ia malah justru mengaku belum membaca berita tersebut.

“Saya belum baca,” katanya.

Di tempat yang sama politisi PKB Marwan Dasopang juga enggan berkomentar terkait nama pimpinan PKB yang diduga ikut menikmati uang haram proyek PUPR. “Saya enggak tahu kalau itu,” tegasnya.

Seperti diketahui, beberapa elite PKB disebut-sebut Musa turut menerima uang suap. Mereka adalah; Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Sekjen PBNU yang dulu sempat menjadi ketua Fraksi PKB di DPR Helmy Faishal Zaini serta Wakil Ketua MPR dari fraksi PKB Jazilul Fawahid.

Musa mengatakan saat di DPR dia diplot oleh Cak Imin- sapaan akrab Muhaimin Iskandar, untuk mengamankan jatah anggaran PKB dalam pangadaan proyek infrastruktur di Maluku dan Maluku Utara tahun anggaran 2016.

“Saya diminta mengawal kebijakan partai dan mengamankan jatah anggaran PKB,” cerita Musa.[ab]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *