Diserahkan Langsung Sekjen, 86 Pegawai DPD RI Korban Banjir Terima Bantuan

  • Whatsapp
Sekretaris Jenderal DPD RI, Reydonnyzar Moenek menyerahkan langsung bantuan musibah banjir kepada pegawai di lingkungan DPD RI, Jumat (17/1/2020).

INDOPOLITIKA.COM – Sekretaris Jenderal DPD RI Reydonnyzar Moenek menyerahkan langsung bantuan musibah banjir yang terjadi beberapa minggu lalu kepada pegawai di lingkungan DPD. Bantuan tersebut berasal dari kantong pribadi Ketua DPD La Nyalla, kas Dharma Wanita DPDdan kas Korpri DPD.

“Musibah banjir memang tidak diharapkan oleh siapa pun. Namun itu sudah terjadi, maka terkait pristiwa itu kami segenap Pimpinan DPD RI, Dharma Wanita DPD RI, dan Korpri DPD RI kami merasa prihatin. Alhamdulilah Ketua DPD RI AA Lanyalla Mahmud Mattalitti cepat merespon atas peristiwa ini,” kata Reydonnyzar saat memberikan bantuan kepada pegawai di lingkungan DPD RI, Jakarta, Jumat (17/1/2020).

Baca juga:

Menurut Reydonnyzar, bantuan ini tidak ada artinya jika disbanding dengan apa yang telah dialami oleh pegawai, yang tentu saja mengalami baik itu kerugian materil maupun moril. Namun dengan segala ketawakalan dan kesabaran atas musibah yang telah dihadapi ini, diharapkan bisa membawa berkah dan hikmah tersendiri bagi semua.

“Tetapi bagaimana ke depan kita harus bersiaga dengan musibah yang tidak dapat diduga ini. Namun Alhamdulilah musibah yang lalu bisa membawa berkah dan hikmah bagi kita,” tuturnya.

Reydonnyzar menambahkan bantuan ini juga merupakan bentuk kebersamaan dalam kepedulian di lingkungan DPD RI. “Disini kita tidak melihat status dan jabatannya mau PNS, PPNPN, atau outsourcing. Semuanya kita sama dan bersaudara,” jelasnya.

Terkait sisa dana bantuan, sambungnya, yang telah terkumpul dari  Ketua DPD RI, kas Dharma Wanita DPD RI, dan kas Korpri DPD RI akan dialokasikan untuk task force atau untuk bencana dan kedukaan. “Nanti ini semua ada bentuk pertanggungjawabannya,” kata Reydonnyzar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *