Disokong Prabowo Subianto, Azis Siap Tarung Di Pilkada Tasikmalaya

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM- Azis Rismaya Mahfud dipastikan mengantongi dukungan dari keluarga besar Mayasari Grup untuk maju sebagai calon bupati Tasikmalaya dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2020. Azis merupakan anak ke tiga dari delapan bersaudara keluarga Mayasari.

Sinyal kepastian Azis disokong keluarga Mayasari terang benderang setelah sang adik, Amir Mahfud atau yang akrab disapa Haji Aming, mengutarakan dukungannya kepada Azis.

Muat Lebih

Azis mengungkapkan motivasinya untuk maju sebagai jago bupati lantaran murni ingin membenahi kampung halamannya, Tasikmalaya. Azis mengatakan, proses pemikiran yang dilalui hingga akhirnya memutuskan untuk maju cukup berliku. Azis bahkan beristikhoroh terlebih dulu sebelum memutuskan maju sebagai cabup.

“Saya bahkan sempat berpikir panjang selama satu bulan terakhir. Sebab banyak pertanyaan yang justru keluar dari anak-anak saya. Mereka bertanya hendak mencari apa lagi (menjadi bupati), setelah semua sudah diperoleh selama ini,” kata Azis.

Akan tetapi secara perlahan, mantan Direktur Utama PT Trans Batavia (Trans Jakarta) ini, mampu meyakinkan anak-anaknya jika niatan terjun ke Pilbup Tasikmalaya semata-mata hanya untuk beribadah kepada Allah SWT dan mengabdi kepada rakyat.

“Saya tidak mau uang dan saya tidak ambisius. Saya ingin membenahi pemerintahan,”tambah pria yang kini menjabat Diktur Cahaya Bakti Utama, perusahaan trasportasi yang berbasis di Sumedang.

Kini Azis makin rajin bersilaturahim ke sejumlah tokoh dan ulama di Tasikmalaya. Bahkan pada 23 November mendatang sedianya ia akan mendeklarasikan pencalonan di Gedung Islamic Center Singaparna dengan melibatkan massa lebih dari 2.500 orang.

Untuk urusan kendaraan politik yang akan digunakannya, Azis yakin dirinya akan didukung penuh oleh DPP Partai Gerindra. Azis mengungkapkan, dirinya sudah sejak lama menjalin komunikasi dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Bahkan ketika mengetahui saya bakalan maju. Beliau (Prabowo) dan jajaran pengurus DPP Gerindra berterimakasih kepada saya,” pungkasnya.[sgh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *