Disupport Sufmi Dasco, Kolonel Beben Daftar Pilwalkot Tangsel di Gerindra

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Kolonel (Sus) Beben Nurpadilah resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di DPD Partai Gerindra Banten di Jl. Raya Serang, Banten, Jumat (1/11).

Kang Beben – panggilan akrab Kolonel Sus Beben Nurpadilah yang sekarang pejabat di Kantor Kementerian Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) dibawah kepemimpinan Mahfud MD, ini menjadi pendaftar pertama di partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

Baca Juga:

“Alhamdulilah, proses pendaftaran di Partai Gerindra sudah kami laksanakan. Saya ambil formulir pertama dan pengembalian formulir pendaftaran pertama,” kata Kang Beben kepada media usai mendaftar.

Lanjut Kang Beben, saat mendaftar, ia diterima oleh Tim Desk Pilkada Kota Tangsel DPD Partai Gerindra, Carman Ansari. Diakui Beben, pendaftarannya ke Partai Gerindra sudah direspon positif oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

“Saya sudah melakukan komunikasi dengan Bapak Sufmi Dasco Ahmad, dan beliau mensupport saya untuk ikut kontestasi di Pilwakot Tangsel tahun 2020 nanti. Kami sama-sama sepakat sepemahaman bahwa kedepannya Kota Tangsel harus lebih hebat dan dan lebih bermartabat,” ujar Kang Beben.

Tak hanya Sufmi Dasco, putra asli Tangsel ini juga direspon positif oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangsel, Li Claudia Chandra. “Beliau juga merespon pendaftaran saya ke Gerindra ini dengan sangat baik dan positif,” tegasnya.

Kang Beben sendiri memiliki tagline yang disiapkan dalam kontestasi Pilwalkot Kota Tangsel. “Tangsel Hebat dan Bermartabat,”. Sebelum ke Partai Gerindra, Kang Beben sudah mendaftar di PKB, PSI, PDI Perjuangan.{asa}

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *