CapresPDI Perjuangan

Ditanya Siapa Cawapresnya, Jokowi: JK Sama Samad

Indopolitika.com Bakal Calon Presiden dari PDIP Joko Widodo (Jokowi) akhirnya bicara soal calon wakil presidennya. Jokowi menegaskan, cawapresnya berasal dari satu daerah yang sama, Makassar, Sulawesi Selatan.

Secara tegas, Jokowi menyebut nama Jusuf Kalla dan Abraham Samad. “JK sama Samad,” ujar Jokowi seperti dikutip dari merdeka.com, Jumat (9/5).

Sebelumnya, Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristianto mengatakan pengumuman calon wakil presiden yang mendampingi calon presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam rentang tanggal 10 hingga 18 Mei mendatang.

“Nama Cawapres pendamping Pak Jokowi rentang tanggal 10 hingga 18 Mei mendatang. Nama-nama Cawapres tersebut tidak jauh berbeda dengan nama yang disebutkan media selama ini,” katanya di Denpasar, Jumat (9/10/2014).

Ia mengatakan ada dua nama cawapres yang terus menguat yakni Jusuf Kalla dan Abraham Samad. Keduanya memiliki kredibilitas dan kapabilitas yang sama dalam bidangnya masing-masing. (mdk/ind)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close