Ditemani Artis Annisa Triphasari, Caleg DPR RI Sultan Jorghi Kian Rutin Serap Aspirasi Masyarakat Sumut  

Caleg DPR RI Sultan bersama istri, Annisa Trihapsari menyerap aspirasi masyarakat Sumut.

INDOPOLITIKA.COM – Caleg DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sumut 1 Sultan Pasha Djorghi atau Sultan Djorghi kembali menyapa masyarakat Sumatera Utara (Sumut). 

Seperti diketahui Sultan Djorghi maju menjadi Caleg DPR RI di Dapil Sumut 1 yang meliputi Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, dan Tebing Tinggi.  

Pada kesempatan ini, Sultan tidak sendiri menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat Sumut. Sebab, Sultan ditemani istri tercinta, artis Annisa Triphasari.  

Sejumlah tempat yang lokasi Sultan menyerap aspirasi masyakat antara lain Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan. Kemudian, Kelurahan Tegal Sari Mandala 2, Kecamatan Medan Denai. 

Selanjutnya, Sultan juga berkesempatan sosialisasi di Desa Sampali, Desa Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan. Masih ditemani istrinya Annisa Triphasari, Sultan melanjutkan menyerap aspirasi masyarakat di Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang. 

Dalam berbagai sosialisasi di tengah masyarakat, ayah dari Aquene Aziz Djorghi selalu disambut hangat dan antusias oleh masyarakat. Dan sebagai publik figur, Sultan kerap diminta foto bersama oleh masyarakat.  

Meski begitu, Sultan memohon dukungan dari masyarakat Sumut agar ia bisa dipilih menjadi anggota DPR RI dari Dapil Sumut 1 ini.  

“Mohon dukungannya biar saya bisa berbuat untuk masyarakat Sumut dengan mengawal pembangunan di pusat. Mudah-mudahan saya bisa menyampaikan aspirasi-aspirasi dari bapak/ibu sekalian,” ujarnya. 

Sebelumnya tokoh masyarakat, Irwansyah (44),  mengaku cukup sering mengikuti perkembangan Sultan Djorghi, terlebih dari media sosial pribadinya. 

“Kalau lihat gaya komunikasinya, ini tipikal yang mudah mengambil hati masyarakat. Bisa kita lihat di medsosnya. Beberapa acara yang ia hadiri, dia bisa menghidupkan suasana. Hadirin suka, apalagi yang banyak ibu-ibunya,” terang Irwan, panggilan akrab Irwansyah. 

Selain ketampanan, menurut Irwan, Sultan Djorghi punya kelebihan dalam komunikasi kepada massa. Dia nampak tulus, ramah, cair, dan luwes bergaul kepada lintas lapisan masyarakat. Ini yang jadi kelebihan dan kekuatan Sultan Djorghi dalam memikat hati masyarakat. 

“Sebagai warga kita tentu senang ada Caleg yang begitu. Apalagi dia artis terkena, bicara sama rakyat tidak berjarak. Kita lihat saja, dia pasti memberi warna yang beda dalam masa kampanye nanti. Seru ini, bersyukur kita dia maju di Dapil sini,” tandasnya. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *