Ditinggal Pemiliknya, Remaja di Kabupaten Tangerang Digigit Anjing

Ilustrasi. Remaja di Tigaraksa Kabupaten Tangerang jadi korban gigitan anjing peliharaan. Foto/NET

INDOPOLITIKA.COM – FE (13) remaja putri di Margasari, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang mengalami luka di paha akibat digigit anjing peliharaan yang ditinggal pemiliknya.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir mengatakan, bermula saat korban melintas dan kemudian diserang oleh anjing yang diduga lapar karena ditinggal pemiliknya.

“Infonya korban sedang melintas, mungkin anjingnya lapar akibat ditinggal pergi pemiliknya 1 minggu, posisi anjing tidak di rantai posisi anjing di luar rumah,” kata Munir dalam keterangannya, Sabtu (1/10/2022).

Dari kejadian tersebut korban mengalami luka dan segera ditolong oleh warga untuk dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan.

Lanjut Munir, saat tim rescue Damkar Tigaraksa tiba untuk menyelamatkan korban, terlihat kondisi anjing juga terluka akibat dipukul oleh warga untuk melepas gigitan ke paha korban.

“Saat tim kami dari pos Damkar Tigaraksa tiba di TKP, kondisi anjing sudah berdarah. Informasi yang kami dapat warga spontan pukulin anjing karena niatnya menolong korban yang digigit,” tandasnya. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *