Nasional

Diundang IGIS: ARB dan Prabowo Siap Datang , Jokowi Mangkir

Indopolitika.com – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menggelar pertemuan tingkat tinggi dengan tajuk Indonesia Green Infrastructure Summit 2014. Acara yang berlangsung dari tanggal 29 s/d 30 April itu juga mengundang calon presiden Aburizal Bakrie, Jokowi Dodo dan Prabowo Subianto.

Nama-nama tersebut dijadwalkan akan duduk bersama sebagai pembicara sesi lima dengan tema The Future of In Indonesia’s Green Infrastructure Policy. Namun, ternyata pihak panitia harus dibuat kecewa dengan pembatalan sepihak oleh Jokowi.

“Pak Jokowi tidak mau bicara bersama Pak Gita, Pak Prabowo dan Pak ARB. Dia minta waktu sendiri jam 11.00. Dan kami sudah penuhi, tapi rupanya tidak datang juga,” kata panitia yang tidak mau disebutkan namanya.

Menurutnya, pihak panitia sudah mengupayakan kedatangan Jokowi. Meski sedianya acara dijadwalkan jam 14.00, ketua panitia bersedia memajukan jadwal sesuai permintaan calon presiden PDI-P itu. “Ketua kami dari pagi sudah usahakan,” katanya.

Sementara, capres Partai Golkar Aburizal Bakrie dan capres Partai Gerindra Prabowo Subianto dipastikan siap datang. Bersama Gita Wiryawan yang mewakili sektor privat, keduanya akan memaparkan konsep pembangunan infrastruktur berkesinambungan dengan mengedepankan prinsip kelestarian alam. (mhl/in/pol)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close