Diungkap Pramugari Senior, Ada Foto AA Dibalik ID Card Gundik Eks Dirut Garuda

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Kehebohan kasus penyelundupan Harley Davidson oleh eks Dirut Garuda, Ari Askhara kian hangat diperbincangkan. Bahkan beberapa pramugari senior maskapai tersebut tidak mau kalah untuk mengungkap sisi lain AA. Terutama hubungan spesialnya dengan oknum pramugari berinisial PNR yang diduga gundiknya.

Memenurut pramugari senior Garuda Indonesia  Yosephine Chrisan Ecclesia, terkait isu perselingkuhan AA dengan oknum pramugari cantik tadi, tidak bisa dikatakan bohong. Bahkan ia menuturkan jika pernah memergoki si gundik menyimpan foto AA dibalik id card kerjanya.

Baca Juga:

Demikian kesaksian itu ia sampaikan saat diundang dalam acara Apa Kabar Indonesia Pagi, kemarin, dikutip indopolitika.com. Dalam acara ini, juga hadir Capt Setiadji Dwiwandoko-Sekjen Federasi Pilot Indonesia serta pengamat penerbangan Alvin Lie.

Meski tak secara gamblang menyebutkan nama yang bersangkutan, dalam tayangan tersebut sang presenter menggunakan inisial ‘AA’ yang diduga inisial tersebut untuk menggantikan nama Ari Askhara. Penasaran dengan sosok pramugari yang disebut-sebut jadi selingkuhan AA, sang presenter kemudian menanyakan sosok tersebut kepada Yosephine. “Masalah kedekatan (AA) dengan pramugari, bahkan viral foto permak wajahnya, anda mengenal sosok yang bersangkutan?” tanya sang presenter.

Yosephine mengatakan bahwa ia tak bisa bilang bahwa isu yang tengah beredar itu bohong. Ia juga mengatakan bahwa banyak saksi yang mengetahui akan hal tersebut. “Tidak bisa bilang itu bohong, karena sudah ada bukti juga, dan saksi yang masih hidup juga banyak,” ujar Yosephine.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *