Dokter Pemeriksa Kesehatan Bima Arya Meninggal Positif Corona

  • Whatsapp
Wali Kota Bogor Bima Arya (kiri) dan Direktur Direktur KPK Dedie A Rachim

INDOPOLITIKA.COM – Seorang pria yang menjabat kepala bidang di Dinkes tersebut menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 20.00 WIB, Jumat (27/3/2020), Almarhum, drg Budi meninggal dunia saat menjalani perawatan di ruang isolasi pasien positif virus Corona atau Covid-19 di RSUD Kota Bogor.

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim saat dikonfirmasi membenarkan informasi meninggalnya salah seorang pejabat Dinkes Kota Bogor tersebut.

Berita Lainnya

“Betul meninggal. Positif (Covid-19) baru dirilis 2 hari lalu dari hasil test swab,” ujar Dedie Sabtu (28/3/2020).

Sebelumnya, Kabid Dinkes ini dikabarkan sempat ikut menjemput Wali Kota Bogor Bima Arya di Bandara Soekarno Hatta usai kunjungan ke Azerbaijan dan Turki pada 16 Maret 2020.

Kabid Dinkes ini disebut sebagai rombongan atau cluster virus Corona yang dikelompokkan dengan Walikota Bima Arya.

Sebagaimana diketahui, Walikota Bima Arya dinyatakan mengidap virus Corona setelah pulang dari bepergian ke luar negeri yaitu Turki dan Azerbaijan.

Sebelumnya, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Kota Bogor meninggal sebanyak 7 orang. Sementara positif virus Corona juga naik menjadi 9 orang.

Diketahui, kasus positf Corona di Kota Bogor bertambah satu orang, Jumat (27/3/2020) pukul 14.00 WIB. Total 9 orang terkonfirmasi terinfeksi virus Corona.

Dari jumlah itu satu di antaranya meninggal dunia. Sementara delapan orang lainnya masih dalam penanganan di rumah sakit. Termasuk Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang terkonfirmasi meninggal, kini bertambah dua orang atau menjadi 7 orang, sesuai keterangan resmi Dinas Kesehatan Kota Bogor. [rif]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *