Donald Trump Ngaku Tak Kenal Pangeran Andrew, Tapi Foto-fotonya Akrab Sih

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Pengakuan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait Pangeran Andrew bikin geger. Pasalnya, Trump mengaku sama sekali tidak mengenal Pangeran Inggris itu. Sebaliknya, foto-foto keakraban Trump dan Andrew menyebar di media sosial.

“Aku tidak mengenalnya, tidak,” kata Trump menggelengkan kepalanya, dalam konferensi pers di pertemuan NATO, dilansir dari laman the Straits Times, Kamis, (5/2/12019).

BACA JUGA:

Dari foto yang beredar di twitter, ada beberapa foto Trump dengan Pangeran Andrew di Resor Mar-A-Lago pada tahun 2000 bersama ibu negara Melania Trump, yang merupakan pacar Trump saat itu. Pada bulan Juni lalu, Duke Of York tersebut menuliskan twit dari akun resminya tentang pertemuan yang dia hadiri dengan Trump selama kunjungan kenegaraan, bersama dengan beberapa foto.

“Pada Hari 2 #USStateVisit, Duke Of York & Perdana Menteri @TheresaMay menyambut Presiden Donald Trump @POTUS ke Istana St James untuk Pertemuan Sarapan Kelompok Pemimpin Bisnis Senior Inggris/AS,” tulis Pangeran Andrew kala itu.

Sementara itu, sebuah tweet yang dikirim ke akun resmi Pangeran Andrew – yang juga dikenal sebagai Duke of York, nampak ada beberapa foto pertemuan mereka pada 4 Juni tahun ini. Dalam foto itu, Trump disambut oleh Pangeran Andrew dan Perdana Menteri saat itu Theresa May menjelang jamuan sarapan pagi di Istana St James untuk para pemimpin bisnis Inggris dan AS.

Salah satu foto tweet menunjukkan keduanya berjalan berdampingan, yang lain menunjukkan Trump menyapa Mei saat sang pangeran terlihat. “Saya tidak kenal Pangeran Andrew tetapi ini adalah kisah yang sulit, ini adalah kisah yang sangat sulit,” kata Trump yang ditanyai pendapatnya tentang pangeran yang mundur dari tugas kerajaannya.

Seperti diketahui, Pangeran Andrew yang merupakan putra tertua kedua dari Ratu Elizabeth II, baru-baru ini mundur dari tugas-tugas publik ditengah tuduhan bahwa ia berhubungan seks dengan seorang remaja yang diperdagangkan kepadanya oleh temannya Jeffrey Epstein, pemodal AS yang ditemukan tewas dalam sebuah sel penjara pada bulan Agustus lalu. Epstein ditahan atas tuduhan perdagangan seks pada saat kematiannya.

Pertanyaan itu muncul sehari setelah seorang wanita muncul di BBC dan mengatakan dia dipaksa berhubungan seks dengan Andrew atas perintah Epstein ketika dia berusia 17 tahun. “Ini bukan kisah seks yang kotor, ini adalah kisah tentang diperdagangkan, ini adalah kisah pelecehan, dan ini adalah kisah tentang bangsawan kalian,” kata Virginia Roberts Giuffre dalam film dokumenter yang ditayangkan pada hari Senin.

Sementara Istana Buckingham membantah tuduhannya dalam sebuah pernyataan. “Sangat disangkal bahwa Duke Of York memiliki segala bentuk kontak seksual atau hubungan dengan Virginia Roberts. Setiap klaim yang bertentangan adalah palsu dan tanpa dasar,” kata istana. [asa]

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *