Donny Imam Priambodo Akan Fasilitasi Pembangunan Ruang Pendidikan yang Layak Bagi Cak RIP

  • Whatsapp

Disela-sela kunjungannya di Kabupaten Pati Provinsi Jawa Tengah dalam rangka membuka Turnamen Tenis Meja SPinco Cup III 2018 di kecamatan Sukolilo Pati, Anggota DPR RI komisi XI Fraksi Nasdem Donny Imam Priambodo menyempatkan diri mengunjungi salah satu rumah tokoh yang memberikan pendidikan gratis bahasa Arab dan Inggris, tokoh tersebut sebut adalah H. Ahmad Rifai.

Anggota DPR RI sekaligus Caleg dari Partai Nasdem Dapil Jateng III ini merasa bangga dan mengapresiasi atas keikhlasan, dan kerja keras H. Ahmad Rifai.

Baca Juga:

“Saya mengapresiasi atas keikhlasan dan kerja keras H. Ahmad Rifai yang telah menyediakan pendidikan gratis Bahasa Arab dan Inggris,” kata Donny Imam Priambodo, Minggu (19/8).

Selain itu, pria yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI bidang Keuangan, Perencanaan Pembangunan, Perbankan ini menceritakan bahwa H. Ahmad Rifai atau yang lebih dikenal dengan panggil Cak RIP, memberikan pendidikan gratis bahasa Arab dan Inggris kepada sekitar 100 siswa dengan jadwal pagi sampe sore.

“Cak RIP ini memberikan pendidikan gratis Bahasa Arab dan Inggris sekitar 100 siswa dari pagi sampai sore,” ujar Donny.

Melihat kondisi ruangan belajar yang seadanya itu, Donny pun tergerak hatinya untuk membantu serta memfasilitasi pembangunan ruang pendidikan yang layak dan nyaman.

“Nanti akan saya fasilitasi untuk membangun ruang pendidikan,” tutup Donny. (ind)

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *