DPD Gerindra Banten Buka Penjaringan Pilkada Empat Daerah Sekaligus

  • Whatsapp
Konfrensi Pers DPD Gerindra Banten, terkait penjaringan bakal calon kepala daerah di Pilkada serentak 2020 mendatang.

INDOPOLITIKA.COM – Partai Gerindra akan membuka penjaringan bakal calon kepala daerah untuk empat wilayah yang akan melaksanakan Pilkada serentak 2020 mendatang. Antara  Penjaringan dipusatkan di DPD Gerindra Banten.

Empat wilayah yang akan melaksanakan Pilkada serentak di Banten yakni Kota Cilegon, Kabupaten Serang, Kota Tangsel dan Kabupaten Pandeglang.

Baca Juga:

Ketua Panitia Desk Pilkada Gerindra Banten Ali Mustofa menegaskan, pendaftaran ini dibuka bagi putra putri terbaik tiap daerah yang melaksanakan Pilkada untuk mengabdi di daerah masing-masing.

“Dalam proses rekrutmen nanti kita kan lebih mengedepankan orientasi demi kemajuan daerah terutama untuk mencapai kesejahteraan masyarakat di daerah,” katanya.

Ali menegaskan untuk pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis. Untuk pendaftar bisa mengambil formulir di sekretariat desk pilkada. Guna menggairahkan dan mendorong proses pelaksanaan Pilkada 2020 yang dinamis, demokratis dan transparan juga akan mengadakan kegiatan forum group discussion.

“Nantinya diskusi akan mengangkat tema isu strategis politik lokal dan dilaksnakan pada setiap Minggu ke-4 setiap bulan yang akan diawali pada akhir bulan November hingga bulan April 2020,” tukasnya.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *