DPP Golkar Minta Fungsionaris Beringin All Out Menangkan Tatu di Pilkada Serang

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Ketua DPP Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Banten yang juga Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, meminta seluruh kader beringin untuk all out memenangkan pencalonan Ratut Chasanah di Pilkada Kabupaten Serang, 2020 mendatang.

“Tentu saja saya sebagai perwakilan DPP, mendukung pencalonan ini. Dan meminta seluruh kader serta fungsionaris partai (Golkar) di Kabupaten Serang untuk mengamankan pencalonan ini,” kata Andika usai menghadiri pengukuhan pencalonan Tatu sebagai calon kepala daerah oleh DPD Golkar Kabupaten Serang, kemarin.

Berita Lainnya

Menurut Andika, Tatu merupakan salah kader Golkar yang dianggap memiliki integritas dan sukses. Berbagai prestasi bergengsi selama menjadi kepala daerah berhasil digenggamnya.

“Kita bisa lihat sejumlah kemajuan dan perbaikan yang sudah dilakukan Bu Tatu sebagai bupati saat ini. Indikator makro terjaga dengan baik, sebagai dasar dalam memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Serang,” katanya.

Andika, menyebut sejumlah kemajuan dimaksud di antaranya di sektor pendidikan, kesehatan dan infrastruktur yang tercermin dari IPM atau indeks pembangunan manusia yang terus meningkat.

Di sektor perekonomian, angka pengangguran dan kemiskinan terus ditekan melalui sejumlah program langsung seperti pelatihan tenaga kerja, beasiswa hingga program link and match dengan industri.

Selanjutnya, Andika mengatakan, dirinya akan mengawal pencalonan Tatu ini di DPP Golkar sehingga rekomendasi DPP bisa turun mengakomodasi pengajuan DPD Golkar Kabupaten Serang.

“Pencalonan ini kan nantinya akan difinalisasi oleh DPD provinsi melalui rekomendasi dari DPP. Saya secara pribadi dan organisasi akan mengawal ini,” imbuhnya.{asa}

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *