DPRD DKI Khawatir Perlambatan Kerja Transjakarta Terkait Mundurnya Agung

  • Whatsapp
Agung Wicaksono (kiri) serah terima dengan Dirut Transjakarta baru Donny Andy S Saragih

INDOPOLITIKA.COM – Agung Wicaksono mengundurkan diri dari jabatan Dirut PT TransJakarta. Posisi Agung diganti oleh Donny Andy S Saragih.Terkait pengunduran Agung, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Misan Samsuri mengapresiasi langkah tersebut. Dirinya berharap Agung mengambil keputusan yang benar untuk mengundurkan diri.

“Atas nama pimpinan DPRD dan rakyat Jakarta. Tetap saya ingin menyampaikan terima kasih atas pengabdian beliau, semoga keputusannya membawa kebaikan bagi beliau dan keluarga,” kata politisi dari Partai Demokrat itu, Jumat (24/1/2020).

Bacaan Lainnya

Meski demikian, Misan menyayangkan adanya pengunduran diri tersebut. Baginya, setiap pejabat publik siap menerima tugas sampai selesai.

“Saya berharap, kepada seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan BUMD di wilayah DKI Jakarta, jika tidak siap jadi pejabat dan merasa tidak mampu menjalankan amanah jabatan dengan sebaik-baiknya sampai batas waktu yang ditetapkan lebih baik sedari awal membatasi diri,” ujar Misan.

Misan mengaku kuatir dengan pengaruh dari mundurnya Agung Wicaksono selaku Direktur Utama PT Transjakarta. Dia khawatir akan adanya pelambatan kerja dari Transjakarta.

“Bapak Gubernur Anies Baswedan saat ini tengah berupaya untuk menyempurnakan sistem transportasi Ibu Kota, seperti hari ini kita saksikan baru saja dilaksanakan ground breaking Integrasi MRT (di Stasiun ASEAN). Mundurnya Direktur TJ otomatis akan berimbas pada penyesuaian organisasi TJ yang sedikit banyak akan memperlambat dan mempengaruhi capaian-capaian yang hendak dituju Gubernur,” tutur dia.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *