DPRD DKI Sebut SKPD Memble Antisipasi Banjir, Anies Bakal Terus jadi Korban

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Sabtu (18/1/2020), Jakarta kembali banjir di sejumlah ruas jalan. Menanggapi hal ini, anggota DPRD DKI Jamaludin menilai hal ini lantaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) DKI Jakarta tidak becus kerja akibatnya Gubernur Dki Jakarta Anies Baswedan yang menjadi korban.

“Jangan sampai Jakarta kebanjiran lagi akibat anak buahnya memble alias tidak maksimal mengantisipasi banjir. Karena kalo Jakarta banjir lagi, Gubernur akan jadi korban pem-bully-an di Sosmed dan kemungkinan dituntut juga oleh masyarakat Jakarta (class action). Sedangkan pekerjaan tentang banjir sudah dipercayakan kepada SKPD terkait,” katanya ketika dihubungi, Sabtu (1/1/2020).

Bacaan Lainnya

Politisi dari Golkar ini berpendapat Pemprov DKI Jakarta belum maksimal dalam menjalankan program pencegahan banjir. Ia melihat, revitalisasi danau, waduk, situ, dan embung berjalan lambat. Hasilnya, sistem drainase di Ibu Kota dan sekitarnya tidak berfungsi maksimal.

“Penambahan RTH baru pun tidak signifikan yang membuat daerah resapan air tidak bertambah banyak pula. Banjir terbukti melanda Jakarta di awal tahun baru ini,” bebernya.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *