Dua Anggota Ombusman RI Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19

  • Whatsapp
Wakil Ketua Ombusman Lely Pelitasari

INDOPOLITIKA.COM – Wakil Ketua Ombusman RI Lely Pelitasari Soebekty dan anggota Ombusman RI Ninik Rahayu dinyatakan berhasil sembuh dari Covid-19.

“Saya sangat bersyukur kondisi saya tidak menunjukkan gejala-gejala sakit yang berarti dan membaik dari hari ke hari selama dirawat di RS Brimob. Semoga ini menjadi pembelajaran yang baik dalam upaya kita melawan pandemic Covid-19 ini,” kata Lely Pelitasari di Jakarta, Rabu (8/4/2020).

Berita Lainnya

Menurutnya, tim medis menyatakan bahwa dirinya negatif Covid -19 setelah hasil tes swab terakhir. Kedua anggotan Ombusman ini dinyatakan negatf Covid-19 setelah menjalani isolasi di RS Bhayangkara, Brimob, Kelapa Dua Depok.

Hasil tes swab kedua diterima keduanya pada 30 Maret. Sedangkan hasil tes swab ketiga diterima pada 6 April 2020. Keduanya dinyatakan tidak terpapar virus Corona. Dan pada Rabu 8 April ini mereka diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga medis dan pendukung yang telah membantu proses pemulihan selama di RS Brimob. Semoga situasi darurat ini segera berakhir,” paparnya.

Hal senada juga disampikan anggota Ombusman Ninik Rahayu. Menurutnya, sangat penting bagi kita untuk mengikuti arahan dan saran selama dirawat. Termasuk meminum vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

“Meski saya dinyatakan pasien positif Covid-19 tanpa gejala awal, tapi saya tetap waspada dan melaksanakan saran dan arahan dokter,” ujarnya. (rma)

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *