Dua Jam Kabur, Polsek Ciledug Bekuk Pelaku Pembunuhan Teman Nongkrong  

  • Whatsapp
Polisi saat membawa jenazah Ahmad Zumaidi, yang ditusuk rekanya sendiri, di Ciledug Kota Tangerang/foto.dok.polisi

INDOPOLITIKA.COM – Tidak butuh waktu lama bagi polisi untuk mengamankan Nasrullah alias Arul (34), pelaku yang menikam temanya sendiri Ahmad Zumaidi (20) hingga tewas, yang berlangsung di Perum Puri Kartika Baru, Jl. Sawo Blok J.7 RT.001/09 Kel. Tajur Kec. Ciledug Kota Tangerang, Sabtu (12/10) malam.

Menurut keterangan Kapolsek Ciledug, Kompol Pius Ponggeng, team Resmob Polsek Ciledug yang dipimpinan Kanit Reskrim Iptu Irwan Kusuma, yang berhasil mengidentifikasi identitas pelaku berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian perkara, langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku Nasrullah ini.

Baca Juga:

“Pada Minggu, (13/10) sekira jam 00.30 Wib Team Resmob berhasil mengamankan pelaku yang berada di daerah Kp. Dukuh Kel. Sudimara Selatan. Atas kejadian tersebut, kemudian pelaku berikut barang bukti yang berhasil diamankan tersebut dibawa ke Polsek Ciledug untuk penyidikan lebih lanjut,” jelas Kompol Pius.

Sebelumnya, Kasubag Humas Polrestro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim yang dikonfirmasi hal itu membenarkannya. Rachim mengatakan, penanganan kasus tersebut mulanya dilakukan oleh tim Resmob Polsek Ciledug. “Tim Resmob langsung mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan terhadap pelaku,” ujar Rachim.

Aparat mengamankan pisau dapur yang digunakan untuk melakukan kasus pembunuhan itu. “Dari hasil yang didapatkan di TKP diketemukan sebuah pisau dapur dengan gagang plastik warna hijau dan dua pasang sandal yang diduga milik pelaku dan korban,” jelasnya.[asa]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *