Dua Nelayan Korban Perahu Terbalik Ditemukan Tewas

  • Whatsapp
nelayan ditemukan Tewas

INDOOLITIK.COM- Dua orang nelayan ditemukan meninggal dunia di Pantai Lengkong, Cilacap, Jawa Tengah. Koordinator Badan SAR Nasional (Basarnas) Pos SAR Cilacap Mulwahyono mengatakan, kedua korban itu bernama, Maryono (40) dan Seno (28). Kata dia, dengan penemuan kedua korban maka kegiatan operasi pencarian dihentikan.

“Korban kecelakaan laut atas nama Maryono ditemukan dalam kondisi meninggal dunia sekitar pukul 17.50 WIB di Pantai Kemiren yang berjarak sekitar satu kilometer dari lokasi kejadian, Korban kedua ditemukan sekitar pukul 06.15 WIB di pantau belakang RSPC. Lokasi penemuan berjarak sekitar 2 kilometer ke arah barat dari lokasi kejadian. Kedua korban dibawa ke RSUD Cilacap,” jelas Mul.

Berita Lainnya

Mulwahono menambahkan, dua orang nelayan ini dilaporkan hilang saat kejadian perahu terbalik hari Senin (16/9/2019) di Pantai Lengkong, Cilacap, Jawa Tengah. Sedangkan satu nelayan dilaporkan selamat. Peristiwa tersebut terjadi saat perahu Setia Maju Putra yang ditumpangi ketiga orang nelayan baru pulang selepas mencari ikan dihantam gelombang tinggi. Perahu kehilangan keseimbangan dan akhirnya terbalik.

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *