Dua Petugas PUPR Alami Luka Berat Akibat Diserang OTK di Distrik Dekai Papua

  • Whatsapp
Ilustrasi Penembakan Petugas PUPR Di Distrik Dekai, Yakuhimo, Papua

INDOPOLITIKA.COM- Dua Orang anggota rombongan Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) XVIII Papua dari Kementerian Perkajaan Umum dan Prumahan Rakyat (PUPR) mengalami luka berat akibat terkena panah di Distrik Dekai, Kabupaten Yakuhimo, Papua, Jumat (25/10), kemarin.

Kepala BBPJN XVIII, Osman Marbun mengatakan, saat melaksanakan tugas memonitoring dan mengevaluasi pembangunan jalan, mereka ditembak menggunakan panah oleh Orang Tak dikenal (OTK).

Muat Lebih

“Dua orang dari rombongan Kementerian PUPR terluka saat akan melakukan monitoring dan evaluasi pekerjaan pembangunan jalan dan jembatan di ruas jalan Dekai – Kenyam,” kata Kepala BBPJN XVIII, Osman Marbun.

Osman menambahkan korban La Hanafi, Kepala Satker Wilayah V Puncak Jaya BBPJN XVIII, dia terkena panah dipunggung atas hingga menembus ke paru-paru. Kata dia, selain di dada, panah tersebut juga menyerang pahanya.

Kemudian korban yang kedua bernama Heri Agus, staf PT Agung Mulia Iriana, Dia terkena panah di bagian leher depan. Saat kejadian, keduanya langsung dibawa ke RSUD Dekai, untuk melakukan perawatan. Sampai RSUD mereka masuk ke UGD dan langsung menjalani perawatan secara intensif oleh tim dokter dan tim medis Dekai. [pit]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *