Dua Preman Bertato Pengeroyok Anggota Polri di Kalibata Ditangkap

  • Whatsapp

Indopolitika.com – Pelaku pengeroyokan terhadap anggota Polri, berhasil diamankan oleh Tim Eagle One Polres Metro Jakarta Selatan, pada Rabu (31/07/2019) malam sekitar pukul 23.00 Wib.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar menerangkan bahwa korban Bripda Audi Candra Yudistira ketika berada di lampu merah di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, sempat diserempet pelaku.

Muat Lebih

Selanjutnya, korban menegur tersangka, namun tersangka menantang korban karena tidak terima ditegur oleh korban.

“Pada saat korban mengendarai sepeda motor di wilayah Kalibata, saat di lampu merah terus diserempet. Lalu korban menegur kok tidak pakai helm dan pengendara tersebut tidak terima lalu menantang korban. Korban tidak meladeni,” terang Kombes Indra, Kamis (01/08/2019).

Kombes Indra kembali menuturkan, bahwa saat korban jalan setelah lampu merah menyala, para pelaku langsung menghadang korban.

“Lalu adu argumentasi dan tidak terima pelaku langsung melakukan pengeroyokan, sehingga korban luka di bagian punggung,” ujarnya menambahkan.

Untuk diketahui, pelaku Robi Sunandar (25) dan Muhamad Bahri (20), diamankan Tim Eagle One beserta korban Bripda Audi dikontrakan yang disewa pelaku yang berada di wilayah Dewi Sartika.

Berikutnya, pelaku diserahkan ke Unit Resmob Polres Metro Jakarta Selatan guna pemeriksaan lebih lanjut.

Pengeroyokan tersebut terjadi pada hari Selasa (30/07/2019) sekitar pukul 17.30 Wib. Tepatnya di bawah fly over Mall Kalibata, Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan.

Atas tindakan melawan hukum pengeroyokan pelaku terhadap anggota Polri tersebut, pelaku dijerat Pasal 170 KUHPidana. (pm/ind)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *