Internasional

Dubes Sri Lanka sebut Persiapan Asian Games sangat Baik

Duta Besar Sri Lanka untuk Indonesia Dharsana Perera akui persiapan Indonesia untuk Asian Games sangat baik (Foto: Marcheilla Ariesta).

Jakarta: Duta Besar Sri Lanka untuk Indonesia Dharsana Perera mengatakan pihaknya membawa 357 atlet yang akan bertanding di Asian Games 2018. Kontingen yang dibawa Sri Lanka disebut-sebut sebagai kontingen terbesar dalam Asian Games 2018.
 
"Kami sangat senang bahwa sahabat seperti Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games 2018. Dan ini menunjukkan kemitraan solid bagi kedua negara," ucapnya di Jakarta, Selasa 31 Juli 2018.
 
"Kami harapkan Indonesia sukses dalam menyelenggarakan perhelatan olahraga empat tahunan tersebut. Saya pikir Pemerintah Indonesia telah sangat baik mempersiapkan Asian Games ini," tegasnya.
 
Dubes Perera menambahkan, negaranya akan berpartisipasi dalam 29 cabang olahraga. Selain itu kontingan yang dibawa pun cukup besar.
 
Perera berharap Sri Lanka dapat berkompetisi dengan baik bersama para atlet di seluruh dunia. Selain itu, dia berharap Sri Lanka dapat membawa pulang banyak medali emas.
 
Asian Games 2018 akan dilaksanakan pada 18 Agustus hingga 2 September 2018. Perhelatan olahraga ini akan dilakukan di Jakarta dan Palembang.

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close