Dugaan Korupsi di Asabri, Mabes Polri: Kami Masih Melihat Perkembangan  

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Polri masih mengikuti perkembangan mengenai kasus dugaan korupsi yang terjadi di Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Asabri) Persero.

“Kita terus mengikuti perkembangan yang terjadi terkait ada dugaan di Asabri tersebut,” kata Kepala bagian penerangan umum Divisi Humas Mabes Polri, Kombes Pol Adi Saputra, di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).

Bacaan Lainnya

Sampai saat ini, kata Asep, pihak kepolisian masih menunggu laporan dari pihak yang terkait mengenai dugaan korupsi. “Kita (kepolisian, red) masih menunggu laporan-laporan dari pihak berkepentingan,” kata Asep

Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menyebut isu kasus korupsi Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Asabri) Persero tidak kalah mencengangkan dengan kasus korupsi Jiwasraya.

“Ya saya mendengar ada isu korupsi di asabri yg mungkin itu tidak kalah fantastisnya dengan kasus Jiwasraya, di atas 10 Triliun,” kata Mahfud, di Kemenko Polhukam, Jakarta, Jumat (10/1/2020).

Mahfud mengatakan, dalam beberapa hari kedepan, dirinya akan memanggil Menteri Keuangan, Sri Mulyani dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Tohir guna menggali informasi yang lebih dalam soal isu korupsi tersebut. “Kita akan segera panggil Bu Sri dan Pak Erick Tohir untuk menanyakan duduk masalahnya,” kata Mahfud.{asa}

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *