Capres

Dukung Jokowi Nyapres, Seknas Jokowi NTT Galang Seribu Tanda Tangan

Indopolitika.com – Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi Perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Timur, Senin, 5 Mei 2014, menggelar acara pengumpulan 1.000 tanda tangan sebagai bentuk dukungan kepada calon presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Acara berlangsung di Taman Nostalgia, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Masyarakat Kota Kupang mendatangi lokasi acara dengan antusias. Mereka berebut membubuhkan tanda tangannya pada selembar kain putih sepanjang lima meter yang dibentang di depan Gong Perdamaian. Acara juga diisi bakti sosial serta orasi oleh sejumlah tokoh.

Koordinator Seknas Jokowi for Presiden Provinsi NTT, Rudi Tokan, menjelaskan dukungan terhadap Jokowi dilakukan karena Jokowi gencar mengumandangkan perlunya diwujudkan perubahan demi mencapai Indonesia yang lebih baik.

“Sebagai pemimpin yang lahir di era reformasi, Jokowi menilai reformasi di berbagai bidang belum tercapai dengan baik,” kata Rudi, Senin, 5 Mei 2014.

Menurut Rudi, saat berkunjung ke NTT beberapa waktu lalu, Jokowi juga menyampaikan pesan kepada masyarakat melalui Seknas NTT agar jangan pernah lelah karena perjuangan belum selesai.

Jokowi, kata Rudi, justru menegaskan perjuangan baru dimulai untuk menjadikan Indonesia sebagai negara yang berdaulat, berdikari, dan bermartabat.

Meski tampil sebagai sosok yang sederhana, kata Rudi, Jokowi dinilai mampu mewujudkan cita-cita untuk menjadikan Indonesia sebagai negara yang berdaulat, berdikari, dan bermartabat. “Perubahan itu merupakan agenda besar Jokowi,” ujar Rudi. (tmp/Ind)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close