Dukungan INSANI Kian Meluas, Cawagub Suryani Didukung Jama’ah Ibu-ibu Majelis Ta’lim Kota Batam

  • Whatsapp

Batam – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto-Suryani (INSANI) disambut dan didukung masyarakat. Kali ini dukungan datang dari jama’ah Ibu-ibu Majelis Ta’lim Nuruddiniyah, Sungai Panas Kota Batam.

Dukungan ini disampaikan langsung oleh warga saat Cawagub Suryani berkesempatan hadir dalam pengajian mingguan yang rutin digelar. Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, warga yang hadir tampak menyambut antusias kehadiran calon orang nomor dua di provinsi berjulug negeri segantang lada ini.

Berita Lainnya

Berdasarkan pantauan di lapangan, Suryani tiba dilokasi sekitar pukul 10.12 waktu setempat. Lebih dari seratus jamaah yang didominasi kelompok ibu-ibu ini sontak menyambut dan langsung menyimak apa yang disampaikan Suryani yang juga merupakan Anggota DPRD Kepri empat periode ini.

“Syukur Alhamdulillah, saya berkesempatan berkunjung dan bersilaturahmi dengan ibu-ibu majelis ta’lim. Memang sudah menjadi tradisi dan kebiasaan saya pribadi untuk terus menjaga silaturahmi terutama yang telah saya lakukan untuk konstituen saya di Dapil Kepri lima. Ini juga sesuai dengan perintah agama kita,” ungkap Suryani, Sabtu (08/08).

Ketika dibuka forum diskusi, banyak pertanyaan untuk dirinya. Salah satu yang menarik adalah terkait visi dan misi Suryani yang maju mendampingi Isdianto yang kini tengah menjabat Gubernur Kepri definitif.

“Pemimpin itu adalah pelayan dari masyarakat yang dipimpinnya. Sesuai ajaran Nabi kita, Nabi Muhammad SAW. Untuk Visi itu masih digodok bersama. Tapi untuk visi pribadi, khairunnas anfa’uhum linnas. Ingin memberi sebanyak banyaknya manfaat kepada masyarakat. Prinsipnya kita ingin yang belum baik kita tingkatkan. Selama ini saya sampaikan perbaikan, yang sudah baik kita pertahankan. Visi bersama nanti akan disusun untuk bahan RPJMD lima tahun kedepan,” tukasnya.

Masih ditempat yang sama, Ruqoyah salah atau jamaah asal Kecamatan Sekupang mengatakan Suryani adalah motivasi dan menjadi contoh kelompok perempuan yang bergerak untuk memberikan manfaat kepada masyarakat. Menurutnya banyak memang perempuan yang maju di politik, namun dengan rekam jejak empat periode terpilih terbukti dipercaya masyarakat dan amanah.

“Saya yakin ada perasaan bahagia bisa duduk dengan org yang duduk empat periode, artinya sudah sangat mampu dan merakyat. Kita tahu negeri kita belum baik. Jadi saya apresiasi dan ibu Suryani menjadi inspirasi bagi kita. Disini kita ingin berbuat yang terbaik untuk daerah kita. Semoga kali ini juga suara ibu terbanyak dan menang. Kami mendukung ibu,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *