Daerah

Dukungan Kepada Hinca IP Pandjaitan XIII Terus Mengalir

Sumut — Dukungan kepada Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca IP Pandjaitan XIII yang saat ini kembali mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI di Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut III terus mengalir.

Di Kecamatan Siantar Timur, Kota Siantar, puluhan ibu-ibu antusias untuk memenangkan Hinca Pandjaitan, salah satunya Hj. Nurlaili Lubis. Ibu rumah tangga ini mengaku cukup mengikuti perkembangan Hinca di televisi. Ia pun memberikan dukungan penuh kepada sosok Hinca yang menjadi kebanggaan masyarakat Sumut ini.

“Dia simbol kesuksesan orang Sumut di Jakarta saat ini, khususnya dalam politik. Tidak ada keraguan lagi, kami sepakat memenangkan Hinca,” ucapnya belum lama ini.

Terpisah, di Kabupaten Simalungun, masyarakat menyatakan ketertarikannya dengan pengalaman dan karir Hinca hingga sukses menjadi orang nomor dua di Partai Demokrat. Masyarakat menaruh bangga yang cukup besar atas pencapaian karir Hinca Pandjaitan. Mereka pun yakin jejak Hinca menjadi contoh anak-anak muda, hingga nantinya akan muncul banyak Hinca-Hinca baru dari berbagai daerah di Sumut.

“Saya sudah lama kenal saat beliau masih kuliah di Nommensen. Sekarang dia sudah jadi Sekjen Pak SBY, sebelumnya pernah jadi Plt Ketua Umum PSSI. Tentu tidak mudah mencapai karir seperti itu. Ini aset berharga orang Sumut,” kata Badriah Sitorus.

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close