INDOPOLITIKA.COM – Gelombang dukungan rakyat di Kabupaten Serang untuk Andika Hazrumy agar maju sebagai Bupati Serang kian meluas. Hal ini ditandai dengan dukungan antusias warga Serang di berbagai pelosok daerah.

Figur Andika dinilai memiliki magnet yang kuat di kalangan masyarakat. Sehingga sosok Andika dinantikan publik agar maju sebagai Bupati Serang. Hal tersebut seperti diungkapkan oleh pelaku UMKM dari kelompok anak muda, Firdaus Habibi.

Menurut Firdaus, Andika adalah model kepemimpinan anak muda yang berhasil di Indonesia khususnya di Provinsi Banten. Sebab itu, pihaknya menyambut baik dan mendukung Andika Hazrumy sebagai Bupati Serang.

“Model kepemimpinan Andika Hazrumy saya pikir jadi teladan kepemimpinan anak muda yang berhasil dan sukses di Indonesia. Beliau tokoh muda yang telah lama berkiprah di kancah politik. Kita berharap beliau jadi Bupati Serang periode kedepan,” ungkap Firdaus kepada awak media, Ahad (21/8/2022).

Lebih jauh, Firdaus juga menyebut dukungan warga terutama di kalangan anak muda di Kabupaten Serang untuk Andika semakin luas dan kuat. Dukungan tersebut menyebar dari kawasan perkotaan hingga ke pelosok desa di Kabupaten Serang.

“Kita menyaksikan bagaimana gelombang dukungan publik kepada Andika ini terus mengalir dan meluas hingga ke desa-desa. Ini menjadi pertanda yang baik saya kira, dimana publik di Kabupaten Serang hari ini memiliki keinginan yang kuat untuk kepemimpinan kedepan diisi oleh anak muda yang punya pengalaman,” imbuhnya.

Firdaus menyebut Andika Hazrumy akan menjadi figur muda yang kharismatik karena punya pengalaman panjang sebagai politisi dan aktivis organisasi kepemudaan di level Banten dan nasional. [Red]

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com