Edan! Dua Perempuan Jakarta Keliling Daerah Jajakan Layanan Threesome

  • Whatsapp
ilustrasi

INDOPOLITIKA- Dua orang perempuan berinisial SH (34) dan SR (24) ditangkap di sebuah hotel di Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Selasa (3/9/2019) malam. Keduanya ditangkap saat akan melayani pelanggan untuk threesome. Keduanya diduga terlibat dalam bisnis prostitusi online dengan layanan khusus threesome.

Kasat Reskrim Polres Serang Kota, Ajun Komisaris Ivan Aditira mengatakan, keduanya merupakan warga Jakarta. Keduanya datang ke Serang, khusus untuk buka kamar bagi pelanggan yang sudah memesan sebelumnya.

Baca Juga:

“Tergantung siapa yang memanggil, jadi mereka ketika ada pesanan satu, dua atau tiga pelanggan, di daerah yang sama, nanti mereka meluncur ke situ,” kata Ivan di Polres Serang Kota, Rabu (4/9/2019).

Ivan mengatakan, SH sebagai mucikari, melakukan promosi layanan threesome di media sosial. Para pelanggannya datang dari berbagai kota di Indonesia. Keduanya nanti akan datang ke kota tersebut jika kuota pesanan terpenuhi. Dalam satu hari tiga sampai empat pelanggan. Untuk layanan di luar Jakarta, kuota mereka minimal tiga sampai empat orang yang pesan baru mereka datang.

“Jadi kalau cuma satu, mereka enggak akan jalan, karena pasti rugi diongkos,” kata Ivan.

Berdasarkan pengakuan keduanya, bisnis prostitusi tersebut sudah dijalankan dalam beberapa bulan terakhir. Kedua terinspirasi bisnis serupa yang marak di media sosial. Ivan mengatakan, kepolisian belum bisa menyebut kedua perempuan ini terkait sindikat prostitusi online atau tidak. Bukti yang mengarah ke sindikat, kata dia, belum ada, lantaran keduanya menjalankan bisnis ini hanya berdua saja.

“Karena ke mana-mana mereka cuma berdua saja, keuntungannya dibagi dua, dapat satu juta bagi dua, lima ratus-lima ratus (ribu),” kata Ivan.

Kini keduanya terancam dijerat Pasal 2 Undang-Undang 21 tahun 2007 Tentang Perdagangan Orang. Selain itu pasal 296 dan 506 KUHP dengan hukuman di bawah lima tahun.[sgh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *