Pilkada

Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah Resmikan Posko Geutanyoe Untuk Eramas

Pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah (Eramas) disambut salawat saat meresmikan Posko Geutanyoe untuk Eramas di Jalan Setia Budi, Medan, Senin (7/5/2018). Masyarakat Aceh yang tinggal di Medan sengaja menggagas Posko Geutanyoe untuk Eramas ini dengan menghadirkan paslon nomor urut 1.

“Pak Edy dan Bang Ijek jangan gentar. Orang Aceh merupakan cucu para pejuang, dan siap berjuang untuk memenangkan Eramas menjadi pemimpin di Sumatera Utara,” jelas Ketua Umum Geutanyoe untuk Eramas, Ruslan M Daud.

Edy sendiri memberikan pujiannya kepada Ruslan beserta tim yang telah mendirikan posko yang cukup besar.

Dia menilai Geutanyoe untuk Eramas berisikan para pendekar. “Geutanyoe ini berisikan para pendekar. Saya sebagian kenal, makanya saya tahu kalau mereka ini pendekar,” ujarnya.

Peresmian Posko Geutanyoe untuk Eramas ini dihadiri sejumlah tokoh, ulama asal Aceh dan Sumut, diantaranya Abu H Usman Ali Abu Kuta Krueng, Ketua Tastafi Medan Tgk Yahya Muda Harahap, Tgk Syamsul Bahri, Tgk Muhammad Nur, Prof Hasballah M Thaib, serta Suriadin Noernikmat.

Tags

Artikel Terkait

Close
Close