Eh…eh Bang Jago Galak Benar! Pria Aniaya Wanita Petugas SPBU di Tangerang Terekam CCTV

Terduga pelaku penganiaya operator spbu di Tanah Tinggi, Tangerang/tangkapan layar

INDOPOLITIKA.COM – Kasus penganiayaan terhadap petugas SPBU kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang wanita petugas SPBU No 34-15129 di Jalan Benteng Betawi, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Peristiwa itu sempat terekam CCTV pada Sabtu (26/11/2022) pukul 16.30 WIB. Dalam video itu, tampak pria berbaju garis-garis dan celana panjang marah-marah kepada operator wanita, yang tengah melayani pembeli di mesin pengisian BBM khusus sepeda motor.

Lalu pria tersebut sempat mencengkram kerah baju si petugas. Beberapa saat kemudian petugas memberinya selembar uang. Namun tak berapa lama kemudian, Pria itu memukul kepala korban.

Sejumlah pemotor yang menyaksikan kejadian itu tak ada yang menolong. Setelah petugas keamanan datang, akhirnya pelaku pergi meninggalkan lokasi dengan menaiki sepeda motornya.

Informasi yang beredar, kasus pemukulan terhadap operator wanita tersebut dilatarbelakangi kekesalan pelaku terkait uang kembalian saat pelaku membeli bensin di lokasi tersebut. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *